Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 159.

A

AGNES CIPTA INGGASWANA, 155060026 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas IV SD Negeri 067 Nilem Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANGGINI CINCINNATI, 155060032 (2019) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Materi Pecahan di Kelas IV SD Negeri Sayuran 02 Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNITA WULANDARI, 155060079 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE ROLE PLAYING TERHADAP KEMAMPUAN KERJA SAMA (Penelitian Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas II Sekolah Dasar Negeri Pangkalan Raja Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ade Liana, 155060015 (2019) PENGARUH KEGIATAN PENGELOLAAN KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV Di SDN 128 Haurpacuh Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020 ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Agri Murtiana, 155060135 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR ABAD 21 ( Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SD Negeri Ciherang III ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ai Ani Suryani, 155060124 (2019) PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA 2 KEBERSAMAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik KelasIV Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 01 Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ai Cica Rosida, 155060132 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar SDN Neglasari Kecamatan Kotawaringin Kabupaten Bandung 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ainun Nisya Nur Hidayat, 155060028 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SDN 223 Bhakti Winaya Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Angga Yudistira, 155060040 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK (Penelitian Quasi Experiment Pada Kelas V SD Negeri Jagabaya 2 Dalam Pembelajaran Tematik Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia Subtema 1 Organ Gerak Hewan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anggi Ameliya Effendi, 125060193 (2019) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN (PenelitianTindakan Kelas pada Tema Indahnya Kebersamaan di Kelas IV SDN Sukasari Kecamatan Wado Kabupaten SumedangTahun Akademik 2017/2018). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anis Danesti, 155060150 (2019) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anisa Hernawati Utami, 155060048 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN METODE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia Subtema 1 Organ Gerak Hewan pada siswa Kelas V SD Negri 2 Rajamandala Kulon). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anti Rahmawati, 155060200 (2019) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BONEKA TANGAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK CERITA DAN HASIL BELAJAR SISWA SD (Penelitian Tindakan Kelas Tema Indahnya Kebersamaan Di Kelas IV SDN 066 Halimun Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aril Nurdiansyah, 165060175 (2019) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN TARAJU KABUPATEN TASIKMALAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Astri Suhartini Anggita Putri, 155060038 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Kelas III Tema 1 Pertumbuhan dan PerkembanganMakhlukHidupSub tema 2 Pertumbuhan dan Perkembangan ManusiadiSDN 033 Asmi Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Atiq Rohmatika Yulianti, 155060017 (2019) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Korelasional dengan Pendekatan Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IV SDN di Gugus Cipagalo Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ayustin Mudiana, 155060100 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR (Penelitian Eksperimen pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bugel 01 Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

B

BAETY RIA NURSYEHA, 155060115 (2019) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA ENERGI ALTERNATIF (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 032 Tilil Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

C

CUCU CAHYA NINGSIH, 155060152 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN (Penelitian Tindakan Kelas di SDN Solokanjeruk 05 Kelas V Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

D

DENIA FAIJAH KURNIATI, 155060097 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa kelas IV SD Assalaam Bandung pada Tema Indahnya Kebersamaan Subtema Kebersamaan dalam Keberagaman). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESI PUSPITA GALUH, 155060163 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cipaku 03 Kec.Paseh Kab.Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESTIA MARDIANI, 155060184 (2019) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Kuantitatif dilakukan di Kelas V Gugus 27 Kecamatan Cibiru Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEVI FUJI ASTUTI, 155060112 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN PANGSOR PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIAH MARDIAH, 155060073 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI (Penelitian Quasi Eksperimen di kelas IV SDN 067 Nilem Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIANA FAJRIYAH SEPTIANI, 155060054 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GRAFIS TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen di kelas V SDN 077 Sejahtera Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIO HAFYAR PUTRA, 155060174 (2019) PENGARUH PEMBERIAN REINFORCEMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Experiment Kelas IV SD Kecamatan Batununggal). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Damayanti Puspitasari, 155060113 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POSTER TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen Kelas V SD Negeri Bojongasih 01 Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Desyane Nurrachmannisa, 155060110 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Devi Intan Pratiwi, 155060067 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP MOTIVASI BELAJAR (Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas III SD Negeri 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dikdik Gilang Ramadhan, 155060171 (2019) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SDN 012 Babakan Ciparay Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dini Amalia Rachmawati, 155060185 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, DAN SATISFACTION (ARCS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia dengan Subtema Organ Gerak Hewan di Kelas V SDN Pamanukan Sebrang I Kecamatan Pamanukan Kabupaten/Kota Subang Tahun ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dwi Anugrah Rinaldy, 155060010 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD (Kuasi Eksperimen di kelas IV SD Negeri 024 Coblong Kota Bandung Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dwi Nurmeliza, 155060003 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN GARIS BILANGAN TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa kelas IV Sekolah Dasar di Kecamatan Buah Batu Gugus 36 Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dwitha Mina Andini Sukanda, 155060133 (2019) PENGGUNAAN MODEL INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SUBTEMA II KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas IV SDN Dangdang 02 Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

E

ELYTHA SEPTIANA, 155060077 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Eksperimen Peserta Didik Kelas III SD Negeri 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EVA ALVIANI, 155060005 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA MATEMATIKA (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas III SDN Sayuran 01 Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Eri Rizkiyanti Fadilah, 155060036 (2019) PENGARUH PENDAMPINGAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif dilakukan di SD Negeri Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Eva Siti Sopartinah, 155060121 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VI SDN DRAWATI 02 (Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema 3 Tokoh dan Penemuan Sub Tema 2 Penemuan dan Manfaatnya). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

F

Fauziana Zahra, 155060034 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia Subtema Organ Gerak Hewan di Kelas V SDN Sadu 01 Kab Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fela Nursifa, 155060176 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Tema 1 Indahnya Kebersamaan pada subtema 2 Kelas IV SDN Cigentur Kecamatan Banjaran). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fitri Anisa, 155050008 (2019) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas V SD Negeri di Kecamatan Buah Batu Gugus 36 Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fitri Widyawati Saputra, 155060147 (2019) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Deskriptif Analitik di Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

G

Gina Maudy Ramadhantie, 155060070 (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN METODE EKSPOSITORI (Quasi Eksperimen pada Peserta Didik kelas IV SD Negeri 145 Binong Jati). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Gina Septina, 155060055 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Giovani Ismail Ronaldo, 155060145 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD (Kuasi Eksperimen di Kelas V SD Negeri Cangkuang 1 Rancaekek Pada Subtema 2 Manusia dan Lingkungan. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

H

HENI, 155060047 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK (Penelitian Quasi Eksperimen Tema 2 Udara Bersih Bagi Kesehatan Sub Tema1 Cara Tubuh Mengolah Udara Bersih di Kelas V SDN Pasawahan 01 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Halim, 125060047 (2019) PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPS Kelas IV SDN 4, Damar Kabupaten Belitung Timur Tahun Ajaran 2016/2017). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Heri Suryadi, 155060099 (2019) PENGARUH MODEL PROMBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN ( Penelitian Eksperimen di Kelas V Sd Negeri Cikawao 1 Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Herlinda Astrining Tias, 155060169 (2019) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW QUESTION READ REFLECT RECITE REVIEW) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen Siswa Kelas V SDN 223 Bhakti Winaya Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hesti Pebriani, 155060141 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Penelitian Kuantitatif Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Hilda Nurmaida, 155060057 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KREATIVITAS SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen Siswa Kelas IV SD Negeri 066 Halimun Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

I

Ilham Lazuardi, 155060030 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK (Penelitian kuasi eksperimen pada tema 1 sub tema 1 siswa kelas V SDN Jagabaya II Kec. Cimaung Kab. Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ilva Maulida, 155060046 (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK TERHADAP PEMAHAMAN LITERASI PADA SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN Cilisung 01 Pada Tema 1 Subtema 2). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Intan Alieffia Pratiwi, 155060127 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA TIGA DIMENSI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen Kelas V di SD Negeri Ciluluk 1 dan 2 Kecamatan Cikancung- Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Izma Izwara, 155060007 (2019) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN 033 Asmi Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

K

Kevya Lonna, 155060108 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE JIGSAW TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR (Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas IV SD Negeri Cipagalo 1 Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

L

LISNA BUDIARTI, 135060178 (2019) PENGARUH KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP PRESTASI NILAI HASIL BELAJAR (Penelitian Deskriptif di Kelas V Sekolah Dasar Kecamatan Baleendah Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LUTHFIAH FAUZIAH IMANSYAH, 155060083 (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS YANG MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW DAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Quasi Ekspeimen Peserta Didik Kelas V SDN Sayuran 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Laela Monika, 155060042 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas V SDN Cangkuang 02 Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Linton Chintya Siahaan, 155060117 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELALAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciluncat 1 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M

MELLY ROSMALA, 155060098 (2019) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP MOTIVASI PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI CIBALONGSARI IV (Penelitian Eksperimen di SD Negeri Cibalongsari IV Kecamatan Klari Kabupaten Karawang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MONICA FEBRIYANTI NOOR INSANY, 155060029 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV C pada Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku di SD Negeri 033 Asmi Kecamatan Regol Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Malpindo, 155060019 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU HURUF (PUZZLE) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas IV SDN 128 Haurpancuh Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mega Milyana, 155060068 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas IV SDN 027 Cicadas di Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mela Dara Fitriani, 155060138 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN (Penelitian Tindakan Kelas SD Negeri IV Patrol Lor kecamatan Patrol kabupaten Indramayu). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Meli Sofi Aptiani, 155060179 (2019) PENGARUH STRATEGI KWL (KNOW, WANT, LEARNED) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SD Muslimin Panyawungan 1 & 2). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Milla Fauziah, 155060126 (2019) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA SUMBER ENERGI (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV SD Negeri Cangri Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mohamad Faisyal, 155060053 (2019) PENGARUH PEMBERIAN REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SEKOLAH DASAR DI SDN 3 LIMBANGAN TENGAH (Eksperimen Kuantitatif di Kelas V (lima) SDN 3 Limbangan tengah Kecamatan Bl. Limbangan Kabupaten Garut). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muhamad Hafidzar Hanafiah, 155060024 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DAN HASIL BELAJAR SISWA (Kuasi Eksperimen di kelas V SDN 024 Coblong Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muti’a Syifa Nurulhidayah, 155060198 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas V SDN se-Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

N

NENDEN ROSITA RAHAYU, 155060165 (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Kuantitatif Korelasional Pada Peserta Didik Kelas V SD Negri Se-Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NITA RAHMANTI, 155060056 (2019) PENGARUH KELENGKAPAN SARANA DAN PRASARANA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian kuantitatif deskriptif pada Sekolah Dasar Di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURUL ALIA, 155060129 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Quasi Experimen pada Kelas VI Tema 2 Persatuan dalam Perbedaan Subtema 2 Bekerja Sama Mencapai Tujuan di SDN 001 Merdeka Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Naila Hazimah, 155060051 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU (Penelitian Tindakan Kelas pada Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku di Kelas IV SDN Pasawahan 01 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nia Karmila, 155060027 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik Kelas IV SDN Mekar Wangi Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Noer Ayu Lestari Rahayu, 145060151 (2019) PENERAPAN PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA BERBAGAI PEKERJAAN ( Penelitian Tindakan Kelas Subtema Pekerjaan Orang Tuaku Sekolah Dasar Cipageran Mandiri 3 Kota Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Nopi Triyanti, 125060024 (2019) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TYPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SUBTEMA KEKAYAAN SUMBER ENERGI DI INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas pada Tema Kayanya Negeriku di Kelas IV SDN Cibatu 3 Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Noviani Manggaresa, 155060009 (2019) PENGARUH KONDISI FASILITAS SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (PENELITIAN DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA SISWA KELAS V SD NEGERI DI KECAMATAN BUAH BATU GUGUS 36 KOTA BANDUNG TAHUN AJARAN 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Novriza Puspita Widiyana, 155060128 (2019) PENGARUH KINERJA GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Kuantitatif pada Guru dan Siswa di SDN se-Desa Citereup Kecamatan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nur Annisaa, 155060143 (2019) PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA SUBTEMA LINGKUNGAN DAN MANFAATNYA (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V SDN 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nur Solihati, 155060118 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen Tema 3 Benda di Sekitarku Subtema 2 Wujud Benda di Kelas 3 SDN 101 Sukakarya Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurhayati, 155060063 (2019) PENGARUH PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) TERHADAP HASIL BELAJAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V SDN 027 Cicadas di Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung pada Sub Tema 3 Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurul Qodriyah, 155060104 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI (Penelitian Tindakan Kelas Pada Subtema Sumber Energi di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 032 Tilil Kota Bandung Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

O

Okky Octaviana, 155020025 (2019) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PRILAKU KONSUMEN MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS PASUNDAN (Survey pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Angkatan 2016). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

P

PIPIT PATIMAH, 155060021 (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SD MENGGUNAKAN METODE JARIMATIKA DENGAN PERKALIAN SUSUN DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas III SDN 119 Cijagra Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI WINDI ASTUTI, 155060172 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL POWER POINT TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III (SDN Banjaran 08 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Pipit Fitriyani, 135060089 (2019) PENERAPAN MODEL WHOLE BRAIN TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kubang Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Popon Dania, 125060010 (2019) MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PICTURE AND PICTURE (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri Bojongsalam V Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Akademik 2017/2018). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Putri Arini, 155060033 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN (Penelitian Tindakan Kelas Subtema 1 “Keberagaman Budaya Bangsaku Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 066 Halimun Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

R

R. REGIYANTRI SARIZKA, 155060012 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen. Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan, Subtema 2 Keberagaman Dalam Keragaman. Siswa Kelas IV SDN Cangkuang 03 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RADEN SYARAH FAJRIN RAHAYU, 155060101 (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen Siswa Kelas IV SD Neggeri Cipagalo 1 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RAMAJUNIS ASHARY CANIAGO, 135060100 (2019) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III PADA TEMA PERKEMBANGBIAKAN HEWAN DAN TUMBUHAN (Penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan di Kelas III Semester 1 SDN Bojongloa 2 Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

REGRA AMANDA, 155060116 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL KOOPERATIP TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas IV SDN 032 Tilil Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RESNA PRATIWI, 145060020 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN 117 Batununggal Bandung Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung Tahun Ajaran 2018-2019). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

REYNETA ANDRIANI, 155060076 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ( Penelitian Eksperimen Peserta Didik Kelas III SD Negeri 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIFDI MEILANDANI, 165060174 (2019) PERSEPSI KEPALA SEKOLAH TERHADAP PERBEDAAN KINERJA GURU BERDASARKAN STATUS KEPEGAWAIAN PNS DAN NON PNS DI SD NEGERI SE-DESA CIKUNIR TASIKMALAYA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIKA PURNAMA SARI, 155060157 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS METODE MONTESSORI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas II SDN Parakan Muncang 1 Kota Sumedang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIMA DINAR TIARASARI, 155060066 (2019) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN TEMATIK (Penelitian Tindakan Kelas Tema Indahnya Kebersamaan Subtema Kebersamaan dalam Keberagaman pada Peserta Didik Kelas IV di SD ASSALAAM Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIMA MONIKA, 155060119 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen pada Tema 1 Hidup Rukun Sub Tema 2 Hidup Rukun Dengan Teman Bermain Kelas II SD Negeri 6 Cikidang Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIMA NURAFIFAH, 155060164 (2019) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR OLEH ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Regresi Linear Sederhana Pada Peserta Didik Kelas IV di SDN se-Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKA TAFNI SUNDARI, 155060189 (2019) PENGARUH SIKAP PERCAYA DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Survei di Kelas V Sekolah Dasar Wilayah Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ROSDIANI MELATI, 155060035 (2019) PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SDN 223 Bhakti Winaya Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Reni Mulyanti, 155060037 (2019) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN 223 Bhakti Winaya Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Resa Dwi Novian, 155060090 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V SDN Jerukmipis Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Riri Wiliantini Aan, 155060065 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Peserta Didik kelas IV SDN Giri Aji). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Riska Ema Triana, 155060013 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV (Penelitian Tindakan Kelas Pada Subtema Kebersamaan dalam Keberagaman di SDN Pasawahan 01 Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Risma Ariyanti, 155060162 (2019) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN MANUSIA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri Cilampeni II Katapang Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rita Nur Karimah, 155060023 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen pada Kelas IV SD Negeri 2 Rajamandala Kulon Kabupaten Bandung Barat Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

S

SAGITA MULYA WANTI, 155060006 (2019) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif pada Siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Buah Batu Gugus 36 Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANI DEWI INDRIANI, 155060193 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas di SDN 223 Bhakti Winaya Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANI SANTIKA DEWI, 155060158 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR (Penelitian Tindakan Kelas Tema 1 Indahnya Kebersamaan Pada Siswa Kelas IV SDN Magung 1 Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SANTI SOLIHAH, 145060172 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA KERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Peneliti Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Pamuncatan 01 Tahun Pelajaran 2017/2018). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

SELAWATI, 155060086 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR ( Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas V SD Al-Munawwaroh ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SELVI PERMATA SARI, 155060018 (2019) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MANFAAT TUMBUHAN BAGI KEHIDUPAN MANUSIA (Penelitian Tindakan Kelas di SDN 3 Girimukti Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SEPTIAN EKA HUTAMA, 145060178 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA SUMBER ENERGI (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Wanguk II Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Tahun Akademik 2017/2018). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SILMI AYUNI PUTRI, 155060060 (2019) PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas V di SD Negeri Cangkuang 02 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI HADJAR, 145060213 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PERJUANGAN PARA PAHLAWAN ( Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas IV C SDN 128 Haur Pancuh Coblong, Kota Bandung Tahun Ajaran 2018/2019). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SONIA WIJAYANTI, 155060078 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V SDN 027 Cicadas di Kecamatan Cibeunying Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI AYU LESTARI, 155060181 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia dengan Subtema Manusia dan Limgkungan di Kelas V SDN Cicalengka 08 Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI LESTARI, 155060161 (2019) PENGARUH KEGIATAN EKSTRAKURIKULER KEPRAMUKAAN TERHADAP SIKAP DISIPLIN PESERTA DIDIK (Penelitian Survei di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Wilayah Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI MUTIARA MULYA, 155060082 (2019) PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian quasi eksperimen terhadap siswa kelas III SDN Kertasari 02). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUMARLINA MIHARJA, 155060087 (2019) PENGARUH MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS III SDN CIPANGERAN (Penelitian Quasi Eksperimen di SD Negeri Cipangeran Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sela Apriani, 155060186 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SD Negeri Solokan Jeruk 02 Kec. Solokan Jeruk Kab.Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Septi Navitri, 155060155 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian Tindakan Kelas di SDN 223 Bhakti Winaya Kelas VI A Kecamatan Regol Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Septian Abdul Azis, 155060180 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Penelitian Kuasi Eksperimen Kelas V SD Negeri Magung 03 Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Shelly Tamara Indra, 155060106 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Kelas III Tema 1 Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup Sub tema 1 Ciri-ciri Makhluk Hidup di SDN 033 Asmi Kota Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Shiam Nur Fitriani, 155060045 (2019) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Dilakukan Di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Shiva Ulfadillah, 155060170 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP DAYA KREATIVITAS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV (Penelitian Deskriptif Kuantitatif di Gugus 3 Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siska Roofi Florina, 155060039 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Jayagiri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Nur Janah, 155060044 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (Penelitian Quasi Eksperimen pada kelas IV SDN 055 Jatihandap). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Nurdiati, 145060226 (2019) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN (Penelitian Tindakan Kelas V Tema 1 SD Negeri 033 Asmi Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Robiah Nuraeni, 145060242 (2019) PENGARUH KEMAMPUAN MENGANALISIS BUKU GURU TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SoniaTri Hanifanissa, 155060016 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IVB SDN 223 Bhakti Winaya Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sopian Hadi Permana, 155060069 (2019) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sri Rahayu, 155060122 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA AYO CINTAI LINGKUNGAN (Penelitian Tindakan Kelas IV Semester 1 Sekolah Dasar Swasta Kartika X-1 Kecamatan Batununggal Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Srinovita Andriani, 155060125 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SDN 230 MARGAHAYU RAYA KOTA BANDUNG (Penelitian Quasi Eksperimen dilakukan di SDN 230 Margahayu Raya Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sutina, 155060011 (2019) PENGARUH MODEL STAD (STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V (Penelitian Eksperimen di Kelas V Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia Subtema Organ Gerak Hewan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

T

TANGGUH MUTTAQIN RIZKY LAKSANA, 155060159 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS IV (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Giriharja 01 Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung Pada Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

THIA MARYATI, 155060064 (2019) PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas V SDN 066 Halimun Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TIARA WIDYASRI, 155060074 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas IV SD Negeri Sirnajaya 2 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Tangguh Putra Perkasa, 155060148 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF “KAHOOT” TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen di kelas V SD Negeri Giriharja 01 Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tati Hartati, 155060022 (2019) PERBANDINGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV SDN Cangkuang 02 Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tisna Sari, 155060107 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuantitatif Deskriptif Di Sekolah Dasar Se-Desa Jatibarang Kec. Jatibarang Kabupaten Indramayu Prov. Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tseni Syabaniyah Mentari Muttaqien, 155060195 (2019) HUBUNGAN LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Korelasional pada Siswa Kelas V di SD Negeri Se-Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

U

Ulfi Maulida Rachmat, 155060049 (2019) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP MINAT BELAJAR TERHADAP SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR ( Penelitian Deskriptif Kuantitatif dilakukan di Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

V

Via Valiana, 155060144 (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN STRATEGI SELF-REGULATORY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas V SD Al-Munawwaroh Bandung Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

W

WANDA RESTU PERTIWI, 155060075 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA (Penelitian Quasi Eksperimen pada peserta didik kelas V di SDN 099 Babakan Tarogong Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WIDYA ANDARISTA, 155060177 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Kuantitatif Kuasi Eksperimen pada Tema Indahnya Kebersamaan Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku di Kelas IV SDN Kebontiwu Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WINDI SITI MARYAM, 155060105 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WULAN APRILIANI WAHYUNI, 155060137 (2019) PENGARUH PROFESIONALISME GURU TERHADAP KINERJA GURU (Penelitian Deskriptif kuantitatif pada Sekolah Dasar Gugus II dan Gugus III di Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wina Nurwenda, 155060109 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA 2 KEBERAGAMAN MAHLUK HIDUP DI LINGKUNGANKU (Penelitian Tindakan Kelas pada peserta didik Kelas IV SDN Kiangroke I Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Windi Apriandi, 155060002 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (Penelitian Tindakan Kelas IV SDN 4 SIJUK Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Witri Muzami Naidah, 155060071 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR (Penelitian Quasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas V SDN Sekepeuris 02 di Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Y

YOSA ASTRIA, 155060130 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

YUNI NURWAHYUNI, 155060091 (2019) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA SD (Penelitian Eksperimen di kelas V SDN 035 SOKA kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUSUP MAULANA, 155060142 (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yulianti, 155060131 (2019) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT MINAT BACA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR GUGUS III KECAMATAN CILILIN (Penelitian Korelasional pada Semester Ganjil Sekolah Dasar Gugus III Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yuyun Nurhayani, 145060257 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA BERBAGAI PEKERJAAN SUBTEMA PEKERJAAN DI SEKITARKU (Penelitian Tindakan Kelas di kelas IV SDN Cipageran Mandiri I Kota Cimahi). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Z

Zulfikar Ali Rachman, 155060182 (2019) HUBUNGAN MINAT MEMBACA DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Korelasional pada Siswa Kelas V di SD Negeri Se-Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

This list was generated on Tue Dec 24 03:27:05 2024 WIB.