Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 101.

Article

Hermawan, Vevi and Andrianto, Andrianto (2018) ANALISIS KESULITAN SISWA TERHADAP POKOK BAHASAN PANGKAT RASIONAL DAN BENTUK AKAR DI KELAS X SMA BINA DHARMA 2 BANDUNG. Symmetry Journal, 3 (2). pp. 116-124. ISSN 2548-2297

Thesis

AFROH MAHFUDOH AL’ATIF, 145050097 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MEAs (MODEL ELICITING ACTIVITIES). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AGHNIYA SITI PATHONI, 145050109 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN ABSTRAKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT (CRA). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AJENG ANNIE AGNISHA, 145050083 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN ABSTRAKSI DAN SELF-DIRECTED LEARNING MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANDINI MAYANGSARI AFFANDI, 145050039 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANWAR MU’MIN SIDIK, 145050033 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MADRASAH ALIYAH (MA). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARIE FIRMANSYAH, 145050024 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E (ELICIT, ENGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE, EVALUATE, AND EXTEND). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ARYANI SRI HANDAYANI, 145050008 (2018) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AUDINI PUSPASARI, 145050066 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AYU AZHARI YULIANI UTAMI, 145050041 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AYU PUSPARINI DEWI, 145050029 (2018) PENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZKA VINANNISA, 145050005 (2018) PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Adhitya Gilang Ramadhan, 145050107 (2018) “Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Siswa SMP dengan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) ”. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Annisa Nazmah Prahmasari, 145050051 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRAK (CPA). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEBORA MALAU, 145050035 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT PADA SISWA SMA MELALUI MODEL RECIPROCAL TEACHING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DENI AWALUDIN FAJRI, 145050031 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPS) DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DEWI LOLITA SARI, 145050050 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELFEFFICACY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIMAS YANUAR PRATAMA, 145050085 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINA FITRIANI ASHRI, 145050108 (2018) PENGARUH MODEL TREFFINGER TERHADAP PENINGKATAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINA RAHMAWATI, 145050043 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN ABSTRAKSI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA KELAS XI MELALUI STRATEGI BRAIN BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DINAR KAMALUDIN NIM, 145050082 (2018) PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TEKNIK PETA PIKIRAN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DWI RISMI OCY, 145050007 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN ABSTRAKSI MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS SISWA SMA KELAS X MELALUI MODEL QUANTUM LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Destiana Putri, 145050106 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING LAPS-HEURISTIC MODEL POLYA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

EKA OKTAFAJRIYANTI, 145050017 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELA SRI MULYANI, 145050096 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MICROSOFT MATHEMATICS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN MATH ANXIETY SISWA KELAS XI MAN 1 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ELSA MEISELLA, 145050054 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ENCUN MAYANGSARI, 145050048 (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM CENTERED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FATMAWATI, 145050052 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLLECTUALLY AND REPETITION (AIR). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FERA ANINDYA BUNGA ASMARA, 145050086 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E (Elicit, Engage, Explore, Explain, Elaborate, Evaluate, and Extend). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FIONA RESTI, 145050002 (2018) PENGARUH MODEL-ELICITING ACTIVITIES TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRI ANJANI SAEPUDIN, 145050076 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIA DWI NURJANAH, 145050049 (2018) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 7E TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FITRIA YULIANI, 145050073 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Fida Aulia Nazihah, 145050013 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

GUMELAR NUR OKTAVIANA, 145050021 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAFIZA RIVIANI, 145050092 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IBNU YAZID, 145050009 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ILMAN NUGRAHA, 135050013 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF EFFICACY SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFFERING (REACT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRALDY LAENDRA FASA, 145050088 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IRWAN SAPUTRA NUGRAHA, 145050091 (2018) PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-EFFICACY SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

JUA LAELASARI, 145050078 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KARTIKA MULIA FATIKASARI, 145050099 (2018) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

KARUNIA SAKTI MAHALANI, 145050001 (2018) PENERAPAN STRATEGI GAMIFICATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KHOIRINA DWI AYU MAULIDIA M, 145050034 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING PRINSIP TANDUR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KIKI AGUSTIN NURBAYA, 145050090 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LUSIA OKTA PANGESTUTI, 125050066 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

M. PITRUN RAMDANI, 145050014 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF AWARENNES SISWA SMK MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAYA RIZWA, 135050011 (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MODEL OPEN ENDED DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MELA KRISTINA, 145050072 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN OSBORN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MELINDA AGUSTINA, 145050100 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF - CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUHAMAD SETYAJI, 145050042 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI MODEL ALBERTA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mentari Novyati Setiana Ningsih, 145050075 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DENGAN METODE PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, DAN REVIEW). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Muhammad Zakaria Permana, 145050018 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NADAA RIDA LOVIZA AULIA, 145050070 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN TIPE KOOPERATIF THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NADIA AFRILIANI, 145050038 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NAUFAL NAZHIF, 145050044 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E (ELICIT, ENGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE, EVALUATE, AND EXTEND). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENI KUSTINI, 145050061 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NINDIA FITRI FAUZIAH, 145050011 (2018) PENERAPAN MODEL E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NISA FAUZIA, 145050046 (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NONI EMILIA, 145050019 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NOVIA TIARSA LUGITA, 145050063 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NOVIANTI, 135050015 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL REACT (REALITING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR FATIMAH, 145050064 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING (CPS). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NUR SILVIA APRIANI, 145050023 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURFITRI FATIMAH, 135050074 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA DI SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURNINI, 145050069 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN CURIOSITY SISWA SMP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURNINI, 145050069 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN CURIOSITY SISWA SMP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURSILVIANI ULFATUSHIYAM, 145050040 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

OKTAVIANA RAHMAWATI, 145050068 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri Mega Hidayat, 145050036 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA KELAS X MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RETNO KUSUMADEWI, 145050102 (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

REVI AGUSTA, 145050026 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMK MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI MODEL ALBERTA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIFA AGHNIA FI’LA, 145050067 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIFKI SAGALA, 145050022 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RINA SITI NURJANAH, 145050015 (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISVIA FEBY NURFITRI, 145050047 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFFERING) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIVALDI PUTRA, 145050003 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKI KASIYADI, 145050025 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI MODEL ALBERTA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKY ADI SUBAGJA, 125050074 (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALLING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKY RAMADHAN, 145050094 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SARAH NURSHIAMI SOPANDI, 145050057 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN MODEL-ELICITING ACTIVIES (MEAs) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SHAFITRI DAMAYANTI, 145050077 (2018) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF DAN SELF-CONCEPTSISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SILMI KAAFFAH, 145050087 (2018) PENERAPAN PENDEKATAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SITI NUR’AISYAH, 145050004 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI DEWI UTAMI, 145050053 (2018) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 7E (ELICIT, ENGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE, EVALUATE, AND EXTEND) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SRI INTAN RAKHMAWATI, 145050045 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM CENTERED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

THIA YULISTIA, 145050006 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TIARA KUSUMA HIDAYAT, 145050098 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TRI NURYANA, 145050093 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tessya Putri Ramadianty, 135050084 (2018) “Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas X melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching di SMAN 2 Subang.”. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

UPI LIDINILLAH, 145050028 (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACYSISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

USWATUN TOBRI WIDIYANTI, 175050052 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

UTARI DWI CAHYA LESTARI, 145050055 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ulfa Nurfalah, 145050081 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

VINI FITRIA KHAIRANI, 145050110 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY (MPMK) DENGAN METODE BRAINSTORMING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KECEMASAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WATI AGUSTIA RAHMAWATI, 145050080 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING (REACT). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WILDA NUR SOFIA, 145050062 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN DIFFERENTIATED INTRUCTIONS (DI). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

WURI HANDAYANI, 145050030 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YUKI RIZKI FAUZI, 145050058 (2018) PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING DENGAN TEKNIK PROBING TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Yoga Khoirul Apandi, 145050060 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, DAN EXTENDING). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Zeynep Canbulut, 145050059 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF-AWARENESS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sun Dec 22 21:12:16 2024 WIB.