PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING

KIKI AGUSTIN NURBAYA, 145050090 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1.1 COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1.4. abstrak Indoo.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1.4 ABSTRACT eng.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II KAJIAN TEORI.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODE PENELITIAN 1.pdf

Download (661kB) | Preview
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui perbedaan pencapaian kemampuan komunikasi matematis, peningkatan kemampuan komunikasi matematis. Perbedaan pencapaian Self-Efficacy siswa, peningkatan Self-Efficacy siswa, dan korelasi antara kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa SMP yang mendapatkan pembelajaran matematika model pembelajaran Problem posing dan ekspositori. Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen dengan pengambilan sampel secara acak menurut kelas. Kelas eksprerimen mendapatkan pembelajaran Problem Posing sedangkan kelas kontrol mendapatkan pembelajaran ekspositori. Populasi dari penelitian ini adalah siswa SMP PGII 2 Kota Bandung dengan sampelnya diambil dua kelas VIII yang dipilih secara langsu. Hasil penelitian menunjuakn bahwa terdapat perbedaan pencapaian kemampuan komunikasi matematis dan peningkatan kemampuan komunikasi matematis antara siswa SMP yang memperoleh pembelajaran Problem Posing dan ekspositori serta terdapat Perbedaan pencapaian Self-Efficacy siswa dan peningkatan Self-Efficacy siswa, dan korelasi antara kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa SMP yang mendapatkan pembelajaran matematika model pembelajaran Problem posing dan ekspositori. Model pembelajaran Problem Posing dapat meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self-efficacy siswa SMP. Kata Kunci: Kemampuan komunikasi Matematis, Self-efficacy, Model Pembelajaran Problem Posing.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 02 Oct 2018 09:02
Last Modified: 02 Oct 2018 09:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37137

Actions (login required)

View Item View Item