KIKI AGUSTIN NURBAYA, 145050090 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1.1 COVER.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
1.4. abstrak Indoo.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
1.4 ABSTRACT eng.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II KAJIAN TEORI.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN 1.pdf Download (661kB) | Preview |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui perbedaan pencapaian kemampuan komunikasi matematis, peningkatan kemampuan komunikasi matematis. Perbedaan pencapaian Self-Efficacy siswa, peningkatan Self-Efficacy siswa, dan korelasi antara kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa SMP yang mendapatkan pembelajaran matematika model pembelajaran Problem posing dan ekspositori. Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen dengan pengambilan sampel secara acak menurut kelas. Kelas eksprerimen mendapatkan pembelajaran Problem Posing sedangkan kelas kontrol mendapatkan pembelajaran ekspositori. Populasi dari penelitian ini adalah siswa SMP PGII 2 Kota Bandung dengan sampelnya diambil dua kelas VIII yang dipilih secara langsu. Hasil penelitian menunjuakn bahwa terdapat perbedaan pencapaian kemampuan komunikasi matematis dan peningkatan kemampuan komunikasi matematis antara siswa SMP yang memperoleh pembelajaran Problem Posing dan ekspositori serta terdapat Perbedaan pencapaian Self-Efficacy siswa dan peningkatan Self-Efficacy siswa, dan korelasi antara kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa SMP yang mendapatkan pembelajaran matematika model pembelajaran Problem posing dan ekspositori. Model pembelajaran Problem Posing dapat meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self-efficacy siswa SMP. Kata Kunci: Kemampuan komunikasi Matematis, Self-efficacy, Model Pembelajaran Problem Posing.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018 |
Depositing User: | Mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 09:02 |
Last Modified: | 02 Oct 2018 09:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37137 |
Actions (login required)
View Item |