Up a level |
Kemal Shidqi, 204010112 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. TAHU TAUHID LEMBANG (Survei pada Konsumen PT. Tahu Tauhid Lembang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Mohamad Akmal Abdul Kholiq, 204010227 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Flo distro di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Alya Fuadiyah, 204010106 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HERBAL TEA GANIC CHAMOMILE. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Revy Lucky Navendra, 204010190 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN GAME PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Niken Kansa Ristanti, 204010145 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada konsumen Twinapparel). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ayu Handini Futri, 204010071 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN CUSTOMER GREEN PSYCHOLOGY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK GREEN SKINCARE (Studi kasus pada konsumen Green Skincare pada Generasi Z di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Billy Putra Marchegiani, 194010395 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA SATUAN KOPI SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Adhani Febriana, 204010047 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION KOTA BANDUNG (Survei Pada Konsumen Produk H&M). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Adhani Febriana, 204010047 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION KOTA BANDUNG (Survei Pada Konsumen Produk H&M). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Rezvira Edriani Febriano, 204010144 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE TERHADAP ENVIRONMENTAL ATTITUDE DAN IMPLIKASINYA TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA SIKAT GIGI NATURAL BAMBOO PEPSODENT (Survey Pada Mahasiswa PTN di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Purnama Agung Prabawa, 184010351 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WANINA STORE KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Billy Sonara Roseandree, 184010353 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING BRAND AZURA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Mohamad Reza Pratama, 184010435 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GALERI KUMKM BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
NITA NUR SHOLEHAH, 194010307 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT JNE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Indah Putri Sentani, 194010268 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BJB KANTOR CABANG TAMANSARI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Hilmi Yusup Lesmana, 184010152 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LOKASI DAN ORANG (PEOPLE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada pelanggan cafe 150 Coffee & Garden Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Syifa Aisyah Nurfadila, 194010182 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB KANTOR CABANG TAMANSARI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Indri Nur Fitriana, 194010108 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Maxx Coffee Buah Batu Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Anindya Damayanti, 194010143 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Data Coffee Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Rona Gunawan, 184010016 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN VIDEO ON-DEMAND VIDIO (Studi Pada Pengguna Aplikasi Vidio di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ridwan Yusuf, 184010028 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI DANA (Survei pada Pengguna Aplikasi DANA di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Rizqi Nurarifin, 184010020 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OUTLET FRANCHISE CHICLIN CABANG KOTA BANJAR. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Nayla Atil Maali, 194010253 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing E.look). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Arga Pradana, 184010286 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO EMAS BERKAH SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Deviana Putri Yunisa, 194010259 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH ORANG DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS (Survei Pada Konsumen Index Coffee Co). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Afif Maulana Akbar, 194010357 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK GASKITA DI PERTAMINA GAS NEGARA AREA BEKASI (Survey Pada Konsumen Produk Gaskita di Pertamina Gas Negara area Bekasi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Wanda Astari, 194010142 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei pada Konsumen Bandung Kunafe cake). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Nadila Istiqomah, 194010284 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan di Kedai Kopi Salarea). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Nabilah Sulistianur, 194010406 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Situs E-Commerce Bukalapak). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Asfi Rahayu Nupus, 194010165 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Sorekini Coffee Soreang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ghina Siti Chusniyyah Ridwan, 194010145 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PERUSAHAAN (Survey Pada Pelanggan Nama Coffee Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Diana, 184010254 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Penggunaan Produk Kecantikan Merek Makeover Cabang Ciwalk Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Yuni Juniar Saparani, 184010290 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Konsumen @seventyfour_co). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Kasih Sarasati Enoch, 164010236 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ZALORA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Qaedi Taris, 184010344 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND KIZARU WORLD (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Jihan Jalilah, 184010394 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada pengguna Skincare Scarlett Whitening pada Toko Bagja Kosmetik). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Windy Febilia Ginanjar, 184010280 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUNG PERCEIVED OF USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CUSRTOMER LOYALTY DI SITUS LAZADA.CO.ID (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Jihan Jalilah, 184010394 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada pengguna Skincare Scarlett Whitening pada Toko Bagja Kosmetik). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Giri Primakov, 184010349 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Pengguna Smartphone Realme yang membeli di Bandung Electronic Center). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Agung Makmur, 154010225 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI DAN ORANG (PEOPLE) TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Rockyman Barbershop Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Elga Nandia Ramdani, 164010023 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada pengguna jasa Pt. Pos Indonesia Persero di kecamatan Sindangkerta Kab Bandung Barat ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Muhammad Irsan Astrianto, 184010196 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BUKTI FISIK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA ARCILLA COFFEE SOREANG (Survei pada pelanggan Arcilla Coffee Soreang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ayu Leha, 164010048 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan PDAM unit Anjaran Kab.Indramayu). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Patimah, 174010039 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Hanami Cafe Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Tiara Izdihar, 164010058 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASANPELANGGAN (Survey Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Maudi Yuniati Hendrawan, 184010056 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing Brand Mawla Indonesia di Marketplace Shopee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
M Aldian A K, 154010205 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INAKA COFFEE CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Shofie Sa’adiah, 174010043 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Keju Mozarella Oldenburger di CV. Sri Rahayu Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Mochamad Asril Rahayu, 154010036 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Cafe Kalpa Tree). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Azmi Azkiatun Nisa, 174010189 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PROMOSI DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS RECLAYS.ID (Survei Pada Konsumen Clothing Reclays). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Gina Eveliya, 164010026 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFE TAHURA DJUANDA COFFEE. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ima Tamara, 154010040 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK LA TULIPE (Survei Pada Konsumen La Tulipe di Grand Yogya Kepatihan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Novita Efriani, 174010232 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION VISVAL (Survei online pada followers instagram @Visval). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Irvan Arif Muchliyanto, 164010142 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI, BUKTI FISIK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KOPDAR 26 BANDUNG (Survei Pada Konsumen Warung Kopdar 26 Bandung. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
GALIH PANJI LISTIAN, 154010034 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BUKALAPAK.COM (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2015 dan 2016 Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Texa Wahyudi, 164010163 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Rosifun Azizah, 174010086 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN VIRAL MARKETING MELALUI KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS (Suatu survey pada Pelanggan Shopee di Kota Bandung pada Masa Pandemi COVID 19). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.
Gina Amalia, 164010185 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Survey Pada Konsumen Rumah Makan Khas Sunda Asli Laksana Jalan Setiabudhi Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Ira Rahmawati, 174010029 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI 150 COFFEE & GARDEN (Survey Pada Konsumen 150 Coffee & Garden di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
CHRIS DAMAYANTI, 164010178 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KBU COFFEE BANDUNG (Survei Pada Konsumen KBU Coffee Bandung Jl. Pasirjati Utama). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Tantiar Rachma Dwiani, 164010139 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 CABANG PURWAKARTA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Deni Hidayat, 174010027 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PPengaruh Harga dan Orang terhadap kepuasan Pelanggan Cafe Kurva Coffe Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Devina Amelia, 164010036 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE (Survey Pelanggan Shopee Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.
Kuswendi Ramdhan, 164010117 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA BUS EXECUTIVE PRIMAJASA RUTE BANDUNG – JAKARTA (Survei pada Penumpang Bus Executive Primajasa Rute Bandung – Jakarta). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Siti Maryam, 154010206 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU DI GRAND YOGYA KEPATIHAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Egnasia Maria Viani, 154010210 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH PENGALAMAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LITTLE WHITE CAFE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.