PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO EMAS BERKAH SUBANG

Arga Pradana, 184010286 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO EMAS BERKAH SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB I.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB II.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB III.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan karenya adanya masalah pada kepuasan pelanggan toko emas berkah subang dimana banyaknya keluhan pelanggan, melalui kegiatan pra-survey pun kepuasan pelanggan menjadi masalah terbesar di toko emas berkah subang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Emas Berkah Subang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara incidental sampling. Pengujian Instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Lokasi baik secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selain itu besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 55,3% dan sisanya sebesar 44,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial kontribusi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 20,8% dan kontribusi pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 34,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa Lokasi berpengaruh paling besar terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Emas Berkah Subang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 22:56
Last Modified: 05 Oct 2023 22:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66807

Actions (login required)

View Item View Item