PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan di Kedai Kopi Salarea)

Nadila Istiqomah, 194010284 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan di Kedai Kopi Salarea). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI NADILA.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK NADILA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I NADILA.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II NADILA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III NADILA.pdf

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA NADILA.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBARAN PENGESAHAN.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Fenomena yang terjadi saat ini, begitu maraknya pelaku usaha yang tertarik membuka usaha café shop, hal ini dikarenakan antusiasme masyarakat terhadap kopi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis beberapa faktor kunci yang memengaruhi kinerja pelanggan di Kedai Kopi Salarea. Kami akan mengevaluasi tanggapan pelanggan terhadap persepsi harga yang ditawarkan oleh kedai, mengukur sejauh mana bukti fisik yang disediakan oleh kedai memengaruhi persepsi pelanggan, menilai tingkat kepuasan pelanggan, dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan di kedai tersebut. Kami juga akan menentukan sejauh mana persepsi harga dan bukti fisik berpengaruh pada kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan, serta mengukur pengaruh mereka bersama dengan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah campuran penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Terdapat empat variabel utama: Persepsi Harga (X1), Bukti Fisik (X2), Kepuasan (Y1), dan Loyalitas Pelanggan (Z). Dalam penelitian ini, kami mengambil sampel sebanyak 321 responden untuk mewakili populasi yang lebih besar. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa persepsi harga dan bukti fisik berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, serta memiliki dampak yang kuat pada loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan pemahaman mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pelanggan di Kedai Kopi Salarea, dengan implikasi potensial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan meningkatkan loyalitas di bisnis sejenis. Kata Kunci: Persepsi Harga, Bukti Fisik, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Analisis Jalur.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 29 Sep 2023 03:55
Last Modified: 29 Sep 2023 03:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66096

Actions (login required)

View Item View Item