PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Konsumen @seventyfour_co)

Yuni Juniar Saparani, 184010290 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Konsumen @seventyfour_co). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I YUNI.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II YUNI.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II YUNI.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III YUNI.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA YUNI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social media marketing dan Brand equity terhadap Loyalitas Konsumen Seventyfour. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 83 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara incidental sampling. Pengujian Instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan brand equity baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Selain itu besarnya pengaruh social media marketing dan brand equity terhadap loyalitas konsumen secara simultan sebesar 62,4% dan sisanya 37,4% dipengaruhi dengan variabel yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh social media marketing terhadap loyalitas konsumen sebesar 19,9% dan pengaruh brand equity terhadap loyalitas konsumen sebesar 42,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa brand equity meberikan pengaruh paling besar terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Social media marketing, Brand equity, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Apr 2023 08:03
Last Modified: 11 Apr 2023 08:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63170

Actions (login required)

View Item View Item