PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PERUSAHAAN (Survey Pada Pelanggan Nama Coffee Cimahi)

Ghina Siti Chusniyyah Ridwan, 194010145 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PERUSAHAAN (Survey Pada Pelanggan Nama Coffee Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstrak.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstract.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bab I.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Bab II.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Bab III.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada citra perusahaan (survei pada pelanggan Nama coffee) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden, analisis data yang digunakan adalah analis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh secara simultan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 66%. Secara parsial besarnya pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sebesar 38,6% dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 26,8%. Pada struktur II terdapat pengaruh produk, promosi, dan keputusan pembelian terhadap citra perusahaan secara simultan sebesar 68,4%. Secara parsial besarnya pengaruh produk terhadap citra perusahaan sebesar 15,4%, pengaruh promosi terhadap citra perusahaan sebesar 12,3%, pengaruh keputusan pembelian terhadap citra perusahaan sebesar 40,6%. Kata Kunci : produk, promosi, keputusan pembelian, citra perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 22 Sep 2023 07:30
Last Modified: 22 Sep 2023 07:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65198

Actions (login required)

View Item View Item