PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei pada Konsumen Bandung Kunafe cake)

Wanda Astari, 194010142 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei pada Konsumen Bandung Kunafe cake). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.docx.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.docx.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.docx.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.docx.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kota Bandung merupakan sebuah Kota yang terkenal dengan potensi industri kreatif khususnya dalam bidang kuliner, terlebih lagi masyarakatnya yang selalu menjunjung tinggi selera yang tinggi, demi menunjang kebutuhan tersebut di Kota Bandung sendiri sudah banyak gerai bakery yang menjamur salah satunya yaitu Bandung Kunafe Cake. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Bandung Kunafe Cake (survei pada konsumen Bandung Kunafe Cake) secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 96 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh antara harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 51,7% dan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti produk dan lokasi. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 30,82% dan pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian sebesar 20,88%, sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 03 Oct 2023 15:12
Last Modified: 03 Oct 2023 15:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66586

Actions (login required)

View Item View Item