PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan PDAM unit Anjaran Kab.Indramayu)

Ayu Leha, 164010048 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan PDAM unit Anjaran Kab.Indramayu). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi Kulitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan yang di ukur dengan analisis deskriptif dan verifikatif yaitu untuk mengetahui bagaimana kondisi variabel-variabel tersebut dan bagaimana hubungan Kulitas Produk dan Kulitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan . Sampel dalam penelitian ini berjumlah seratus lima (105) responden. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi, kolerasi, uji hipotesis yaitu uji F dan uji t, kolerasi berganda , dan analisis koefisien determinasi parsial dan simultan. Sebelumnya dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk mengetahui ketepatan dan kehandalan alat ukur yang digunakan dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kulitas Produk menunjukan kategori kurang berkulitas dalam penggunaan produk, spesifikasi produk, keamanan penggunaan dan kegunaan pada produk, (2) Kulitas Pelayanan menunjukan kategori terampil dalam perhatian karyawan pada pelanggan, pemahaman karyawan terkait kebutuhkan pelanggan dan kemampuan komunilkasi karyawan, dan (3) Kepuasan Pelanggan yang menunjukan kategori kurang puas mengenai kinerja kulitas produk dan kulitas pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan. Besar pengaruh pada PDAM di Unit Anjatan memiliki Kulitas Pelayanan yang lebih dominan dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Kulitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Nov 2022 07:04
Last Modified: 02 Nov 2022 07:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60585

Actions (login required)

View Item View Item