Ayu Leha, 164010048 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan PDAM unit Anjaran Kab.Indramayu). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
Cover.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi Kulitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan yang di ukur dengan analisis deskriptif dan verifikatif yaitu untuk mengetahui bagaimana kondisi variabel-variabel tersebut dan bagaimana hubungan Kulitas Produk dan Kulitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan . Sampel dalam penelitian ini berjumlah seratus lima (105) responden. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi, kolerasi, uji hipotesis yaitu uji F dan uji t, kolerasi berganda , dan analisis koefisien determinasi parsial dan simultan. Sebelumnya dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk mengetahui ketepatan dan kehandalan alat ukur yang digunakan dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kulitas Produk menunjukan kategori kurang berkulitas dalam penggunaan produk, spesifikasi produk, keamanan penggunaan dan kegunaan pada produk, (2) Kulitas Pelayanan menunjukan kategori terampil dalam perhatian karyawan pada pelanggan, pemahaman karyawan terkait kebutuhkan pelanggan dan kemampuan komunilkasi karyawan, dan (3) Kepuasan Pelanggan yang menunjukan kategori kurang puas mengenai kinerja kulitas produk dan kulitas pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan. Besar pengaruh pada PDAM di Unit Anjatan memiliki Kulitas Pelayanan yang lebih dominan dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Kulitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 07:04 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 07:04 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60585 |
Actions (login required)
View Item |