PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Sorekini Coffee Soreang)

Asfi Rahayu Nupus, 194010165 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Sorekini Coffee Soreang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstract.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bab I.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Bab II.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Bab III.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan Asfi.pdf

Download (424kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan people terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (survei pada pelanggan Sorekini coffee) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden, analisis data yang digunakan adalah analis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh secara simultan kualitas produk dan people terhadap kepuasan pelanggan sebesar 64%. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 21,6% dan pengaruh people terhadap kepuasan pelanggan sebesar 42,9%. Pada struktur II terdapat pengaruh kualitas produk, people, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan sebesar 65%. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan sebesar 18,2%, pengaruh people terhadap loyalitas pelanggan sebesar 19,6%, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 27,2%. Kata Kunci : kualitas produk, people, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 22 Sep 2023 03:42
Last Modified: 22 Sep 2023 03:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65192

Actions (login required)

View Item View Item