PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BUKALAPAK.COM (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2015 dan 2016 Universitas Pasundan Bandung)

GALIH PANJI LISTIAN, 154010034 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BUKALAPAK.COM (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2015 dan 2016 Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi.pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi.pdf

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi.pdf

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA skripsi.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (487kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada menurunnya loyalitas pelanggan Bukalapak, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya loyalitas pelanggan yang disebabkan oleh rendahnya celebrity endorsement dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorsement dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yaitu 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh celebrity endorsement dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara positif dan signifikan. Celebrity endorsement dan kepercayaan pelanggan memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 63,7%, pengaruh variabel yang dominan adalah celebrity endorsement sebesar 40,2%, sedangkan kepercayaan pelanggan sebesar 23,5%. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Kepercayaan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Mar 2022 02:04
Last Modified: 22 Mar 2022 02:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56416

Actions (login required)

View Item View Item