PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK LA TULIPE (Survei Pada Konsumen La Tulipe di Grand Yogya Kepatihan)

Ima Tamara, 154010040 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK LA TULIPE (Survei Pada Konsumen La Tulipe di Grand Yogya Kepatihan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
JUDUL SKRIPSI.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada rendahnya keputusan pembelian, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya keputusan pembelian yang disebabkan oleh rendahnya kualitas produk dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yaitu 85 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan. Kualitas produk dan citra merek memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 65%, pengaruh variabel yang dominan adalah kualitas produk sebesar 49,4%, sedangkan citra merek sebesar 15,5%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 May 2022 03:54
Last Modified: 13 May 2022 03:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57260

Actions (login required)

View Item View Item