PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU DI GRAND YOGYA KEPATIHAN BANDUNG

Siti Maryam, 154010206 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU DI GRAND YOGYA KEPATIHAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (88MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (856kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada rendahnya proses keputusan pembelian, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya proses keputusan pembelian yang disebabkan oleh rendahnya citra merek dan celebrity endorser. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yaitu 91 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh citra merek dan celebrity endorser terhadap proses keputusan pembelian secara positif dan signifikan. Citra merek dan Celebrity endorser memberikan pengaruh terhadap proses keputusan pembelian sebesar 72,2%, pengaruh variabel yang dominan adalah celebrity endorser sebesar 48,2%, sedangkan citra merek sebesar 24%. Kata kunci : Citra Merek, Celebrity Endorser, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Oct 2020 03:31
Last Modified: 22 Oct 2020 03:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49629

Actions (login required)

View Item View Item