PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND KIZARU WORLD (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Qaedi Taris, 184010344 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND KIZARU WORLD (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1, 2, dan 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Di Indonesia Perkembangan dibidang perekonomian pada saat ini telah banyak membawa kemajuan yang cukup pesat di dunia usaha. Kota Bandung memiliki industri kreatif yang berpotensi sangat besar, karena industri kreatif di kota Bandung memiliki sebuah ciri khas. Fashion di Kota Bandung memiliki kontribusi yang baik untuk peningkatan ekonomi kreatif. Semakin banyaknya peluang pada bisnis fashion, semakin ketat juga persaingan dalam meraih pangsa pasar. Kota Bandung saat ini sangat dikenal dalam dunia fashion nya yang sangat mengikuti tren dan mode saat ini. Saat ini clothing banyak diperhatikan dan diminati para remaja dikarenakan para remaja gemar menunjukan penampilan mereka yang menarik, sehingga clothing membantu para remaja untuk berekspresi dengan percaya diri. Data transaksi terendah menunjukan pada clothing brand Kizaru World sangat rendah dibandingkan data transaksi clothing brand yang lainnya. Dengan hal tersebut peneliti tertarik untuk meneliti clothing brand Kizaru World untuk mengetahui lebih spesifik kondisi internal clothing brand Kizaru World. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada clothing brand Kizaru World secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, dan Kepercayaan Konsumen memiliki kategori kurang baik serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dan dampaknya terhadap Kepercayaan Konsumen baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, dan Kepercayaan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Apr 2023 04:11
Last Modified: 01 Apr 2023 04:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62899

Actions (login required)

View Item View Item