PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Penggunaan Produk Kecantikan Merek Makeover Cabang Ciwalk Bandung)

Diana, 184010254 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Penggunaan Produk Kecantikan Merek Makeover Cabang Ciwalk Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I,2 dan 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Proses Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan pada Makeover Cosmetics Cabang Ciwalk Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif, dan signifikan antara Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besarnya pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Proses Keputusan Pembelian secara simultan sebesar 59,3% dan sisanya 59,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh Celebrity Endorser terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 22,9%, dan pengaruh Brand Image terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 36,4% sehingga dapat disimpulkan bahwa Celebrity Endorser memberikan pengaruh paling besar terhadap Proses Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 16 Apr 2023 07:17
Last Modified: 16 Apr 2023 07:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63387

Actions (login required)

View Item View Item