Gina Eveliya, 164010026 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFE TAHURA DJUANDA COFFEE. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Pada penelitian ini berawal dari ditemukan nya masalah mengenai sulit dijangkau mengenai lokasi yang di sebabkan oleh komunikasi pemasaran yang kurang dalam memperkenalkan suatu produk yang dapat bersaing dengan cafe shop sejenis di Kota Bandung . Keputusan pembelian merupakan faktor yang sangat penting untuk memperhatikan dalam sebuah bisnis. Bauran Komunikasi Pemasaran dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Tahura Djuanda Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Cafe Tahura Djuanda Coffee. Pada penelitian ini variabel bebas atau variabel yang mempengaruhinya terdiri dari komunikasi pemasaran dan lokasi, sedangkan untuk variabel terikat yaitu variabel yang dipengaruhinya adalah keputusan pembelian. Metode yang digunakan oleh peneliti yaitu analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik sampling yang digunakan peneliti yaitu non probability, peneliti mengambil jumlah sampel yaitu sebesar 84 responden. Dalam membuktikan dan menganalisa hal tersebut, maka digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi linier berganda, uji analisis koefisien korelasi berganda dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran dan lokasi memiliki pengaruh secara simultan yaitu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 9,88% sedangkan sisanya 1,2% merupakan pengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 66,8% berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian, dan lokasi memiliki pengaruh sebesar 31,9% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Bauran Komunikasi Pemasaran, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 13 May 2022 00:53 |
Last Modified: | 13 May 2022 00:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57236 |
Actions (login required)
View Item |