Up a level |
Alya Azhar Haura Putri, 204010204 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Munca Coffee & Space Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Agra Alyarahman, 214010381 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH TREND FASHION DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK LIA HIJAB DI KOTA TASIKMALAYA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Iqbal Mochammad Al Qodri, 194010255 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN CV. LABEL KARET KABUPATEN BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Fauzi Nurramdhani Irawan, 204010312 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN DI INDUSTRI PENGOLAHAN LIMBAH PADAT TEKSTIL. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Meivis Enjelin Rigo, 204010201 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN SCARLETT DI SHOPEE). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Aisyah Fitri Yani, 204010176 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Skin Game di E-Commerce Shopee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Amanda Rhaudatul Jannah, 204010229 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Followers Kosmetik Luxcrime di Lazada). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Putri Zahro Pramesty, 204010220 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP TRUST DAN DAMPAKNYA PADA COSTUMER LOYALTY (Survei pada Pelanggan Skincare Azarine E-Commerce Lazada). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Syahdan Ramadhan, 1814010126 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Nangorian Coffee Jatinangor). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Lisna Wulansari, 184010244 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Armor Genuine Coffee & Roastery Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Syaeful Ahmad, 184010291 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAFE SEINKIRI. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Mailani Lestari, 194010084 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN EMINA (Survei Pada Konsumen Pengguna Emina Di Mall Bandung Indah Plaza Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Moch Robby Subakti, 194010296 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Clothing James Boogie Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Ricky Marestu, 194010394 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clothing James Boogie). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Tasya Radiana Br Tarigan, 194010106 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TRAFFIC BUN JL. WASTUKENCANA, BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Ahmad Nawawi Zaenufi, 194010336 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO KOPI TUKU BEKASI (Survey Pada Konsumen Toko Kopi Tuku Harapan Indah Bekasi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Siti Safitri, 194010335 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA CITRA MEREK PRODUK SKINCARE (Survey pada konsumen Ms Glow Karawang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Rizki Wana Putra, 184010092 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REHAT COFFEE SOREANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Nabilla Nur Fauziyyah, 194010319 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Survey Pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Martiyara Deliani Hadaniah, 194010090 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Muhammad Ammar Farid, 164010269 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RAWTYPE RIOT BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Berlian Reishanda, 164010182 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Aila Anggraeni Permana, 164010176 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Vrouwen hgl Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Fahmi Ramdhani, 164010294 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA 0251/SOCIETEIT). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Zulfikar Yuda Subagja, 164010304 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM @BEKASLEMARIKU. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Arif Rachman, 194010485 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NAH PROJECT (Studi Pada Followers Instagram @nah.project). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Tiana Latiefany, 164010155 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG ` (Survei Pada Konsumen Gerobak Kopi Dibalik Senja). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Siti Akmaliyyah Saniyah, 194010061 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei Pada Konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Puzi Nur Hidayah, 194010060 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP (Survei P ada P engguna Scarlett Whitening di Toko Fancy Kosmetik Kosmetik). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Muhamad Rafli Fadhilah, 194010294 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK GREEN BEAN PUNTANG COFFEE. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Dheeya Rifdah Galfarani, 174010117 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Sampono Perfumery). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Abi Maulana Suriyanto, 194010170 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Kata Anja Coffe Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Dinda Nurizikia Rahmah, 194010189 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Kedai Kopi Sisi Situ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ariq Fadhlurrahman, 194010329 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Clothing Jack Army Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Mohammad Yogi Hamdi, 184010072 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WINGMAN DENIM BANDUNG (Survei pada Konsumen Wingman Denim Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Mohammad Yogi Hamdi, 184010072 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WINGMAN DENIM BANDUNG (Survei pada Konsumen Wingman Denim Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Afni Yuliyanti, 194010172 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP KOPILOGI (Survey Pada Konsumen Coffee Shop Kopilogi Garut). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Yogas Dwi Putra, 184010363 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM GEPREK REMPAH PANYILEUKAN. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Hesti Maulina, 184010247 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUKALAPAK (Survey pada Konsumen mahasiswa FEB Unpas). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Bunga Listri Maulani, 184010262 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING (Survey Pada Konsumen Mahasiswa FEB Unpas). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Danis Firdausy Yusuf, 204010341 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PENINGKATAN PENJUALAN DI PT.KENCANA DELIMA. Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Ivana Nabilla, 164010110 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus pada pembelian produk lipstick viva cosmetic). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Juniarti Pratiwi, 194010456 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS MEMBER FITNESS CENTER (Studi Kasus Pada Amity Studio Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Alpian Laharis, 154010027 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI (Survei Pelanggan Blibli Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
WILLY ALIF UTAMA, 204010347 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELECTRONIC BANKING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survey Pada Nasabah Tabungan bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.
Aulia Onkanuari, 164010158 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA MAYOUTFIT BANDUNG (Survei Pada Konsumen Mayoutfit Gegerkalong Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Argia Andradova, 164010209 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Cafe Nangkring JL.Progo, Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Jihan Nur Azzizah A, 194010392 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM L’AGCJ DI SUKAMULYA KUTAWARINGIN KAB. BANDUNG. Laporan D3 thesis, Universitas Pasundan Bandung.
GALIH DINDA PRATISTA, 154010343 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN RIUNG PANYAUNGAN. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Rifqi Krisnabudhi, 184010285 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, ONLINE BOOKING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GARDEN HOTEL MAJALENGKA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Raka Roman Dewata, 144010014 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRIMA GRUP TOSERBA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ridho Nugraha, 184010150 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMILIHAN BIMBINGAN BELAJAR (Survei Pada Siswa PPLS BKB Nurul Fikri Buah Batu). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Aziez Ahmad Firman, 174010066 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ JATINANGOR HOUSE DI CISITU DAGO. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Tia Setiawati, 164010325 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT HAJI SYAIFUL ANWAR PAGADEN. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Fahmi Fauzi, 154010240 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Halu Halu Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Lipa Efiyani Komala, 174010247 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE DECISION AMDK ADES (Survei Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Irfan Yunas, 154010192 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI RUANG HATI BANDUNG (Studi pada Kopi Ruang Hati cabang Bojongsoang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ardhi Kursiyaman, 174010123 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Clothing Bobbies Jeans.Co Yang Melakukan Pembelian Melalui Marketplace Shopee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Elpa Nenggala Putra, 164010028 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN(Survei Pada Konsumen Double Steak Jl. Talaga Bodas No. 22 Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Dori Garyabto, 164010065 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image serta dampaknya terhadap kepuasan pembelian pada produk Glow Beauty. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Vamela Taviya, 184010070 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Pengguna Akun Ms Glow di Purwakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Diky Dwi Putra, 154010167 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH ORANG (PEOPLE) DAN FASILITAS FISIK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN D’Pakar Cafe BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Fadhila Ramadhania, 184010057 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Toko Dyfa Kosmetik Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Syahrul Sahdan, 184010417 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Sop Kaki Kambing dan Sapi Mas Pendi 999 Khas Jakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Wedo Anggrian Syaputra, 164010006 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Coffee Kumeli Social park Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Siti Yulianingsih, 19 4010281 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GALINK CLOTHING DI SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Andika Satria Maulana, 164010203 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KEAMANAN BERBELANJA DAN KEMUDAHAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Mahasiswa di Tiga Universitas Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Opi Oktapiani Nursyahbanni, 174010172 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. SANTOSA KOTA BANJAR. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Muhammad Nabhan Abidin, 174010036 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Insurgent Club Di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Faizal Ardiman, 174010280 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Coffee Shop Staygood Tasikmalaya). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Deilan Dena Priyatna, 174010135 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TABUNGAN DAN LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Ridhi Tri Pamungkas, 154010263 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEGA PAKET BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.
Karina Saskia Fauzita, 174010064 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN LAYANAN VIDEO ON-DEMAND NETFLIX (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
TEDI KURNIADI, 174010181 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA RETAIL FASHION UNIQLO (Studi Pada Konsumen Retail Fashion Uniqlo Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Budiyarti Yeni Purnami, 174010055 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Sariayu di Indramayu). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Rialzi Ragil Putra, 174010102 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (STUDI KASUS PADA PTRANS SHUTTLE PURWAKARTA). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Kiki Rizki Ananda, 154010345 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYANAN MEDIS TERHADAP KEPUASAAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM MELINDA 2 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Widayani, 144010179 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ERHA SKINCARE (Survey Pada Pelanggan Erha Skincare Cabang Istana Plaza Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.
Aditya Dwi Setya Budi, 164010064 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2020) ANALISIS STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK JASA KURIR DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Persero). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Riki Damayana, 154010070 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO BLOODS DI JL.SULTAN AGUNG BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Anggi Suprayogi, 134010149 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI C59 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.