PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Halu Halu Bandung)

Fahmi Fauzi, 154010240 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Halu Halu Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (870kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (647kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan Coffee Haluhalu Bandung. Penurunan pejualan ini menunjukkan adanya penurunan pengunjung dan keluhan pengunjunga pada Coffee Haluhalu Bandung sehingga dalam penelitian ini bahwa bagaimana Kepuasaan Konsumen Pada Coffee Haluhalu Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan dengan Teknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 83 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Tiga hipotesis diformulasikan dan iuji menggunakan anasisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasaan konsumen. Besarnya pengaruh antara kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasaan konsumen. secara simultan sebesar 50,5% dan sisanya 49,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen sebesar 32,6% dan pengaruh store atmosphere terhadap minat beli sebesar 20,4%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasaan konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasaan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 10 Nov 2022 02:34
Last Modified: 10 Nov 2022 02:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61028

Actions (login required)

View Item View Item