PENGARUH LOKASI DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Coffee Kumeli Social park Bandung)

Wedo Anggrian Syaputra, 164010006 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Coffee Kumeli Social park Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan_164010006_wedo anggrian.pdf

Download (319kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan Coffee Kumeli Social park Bandung. Penurunan pejualan ini menunjukkan adanya penurunan pengunjung pada Coffee Kumeli Social park Bandung sehingga dalam penelitian ini bahwa bagaimana Keputusan pembelian Pada Coffee Kumeli Social park Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan dengan Teknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Tiga hipotesis diformulasikan dan iuji menggunakan anasisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan physical evidence terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh antara lokasi dan physical evidence terhadap keputusan pembelian. secara simultan sebesar 66,7% dan sisanya 33,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 32,3% dan pengaruh physical evidence terhadap keputusan pembelian sebesar 34,4%, sehingga dapat disimpulkan bahwa physical evidence memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lokasi , Physical evidence, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 24 Oct 2022 06:33
Last Modified: 24 Oct 2022 06:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59837

Actions (login required)

View Item View Item