PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA MAYOUTFIT BANDUNG (Survei Pada Konsumen Mayoutfit Gegerkalong Bandung)

Aulia Onkanuari, 164010158 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA MAYOUTFIT BANDUNG (Survei Pada Konsumen Mayoutfit Gegerkalong Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, harga dan kualitas produk terhadap minat beli (survey pada konsumen Mayoutfit Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh posistif dan signifikan antara digital marketing, harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Besarnya pengaruh digital marketing, harga dan kualitas produk terhadap minat beli secara simultan 87,7% dan sisanya 12,3% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh digital marketing terhadap minat beli sebesar 36,84%, pengaruh harga terhadap minat beli sebesar 29,33% dan pengaruh kualitas produk terhadap minat beli sebesar 21,23, sehingga dapat disimpulkan bahwa digital marketing memberikan pengaruh paling besar terhadap minat beli. Kata Kunci: Digital Marketing, Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 31 Mar 2023 10:04
Last Modified: 31 Mar 2023 10:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62879

Actions (login required)

View Item View Item