PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NAH PROJECT (Studi Pada Followers Instagram @nah.project)

Arif Rachman, 194010485 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NAH PROJECT (Studi Pada Followers Instagram @nah.project). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ARIF RACHMAN.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Arif Rachman (2021) penelitian berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Nah Project (Studi Pada Followers Intsagram @nah.project). Penelitian ini dilakukan karena dewasa ini industri kreatif di Indonesia diyakini dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia secara signifikan. Ekonomi kreatif sendiri menyangkut hal-hal yang berkaitan dengan kreativitas manusia yang dapat menghasilkan keuntungan, salah satu nya yaitu di bidang fashion terutama di Kota Bandung sebagai salah satu kota yang dinobatkan UNESCO sebagai Kota Kreatif Dunia. Tinggnya peringkat market share yang dimiliki oleh Nah Project dapat mencerminkan peminat yang juga banyak terhadap produk tersebut, namun dalam suatu periode Nah Project justru mengalami penurunan penjualan pada tahun 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendalami fenomena yang terjadi dengan mengambil beberapa variabel untuk diuji sehingga dapat mengetahui permasalahan atas fenomena yang terjadi. Variabel tersebut yaitu Kualitas Produk, Harga, dan Proses Keputusan Pembelian sehingga penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Followers Instagram @nah.project). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner dengan jumlah sampel 113 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan validitas dan reliabilitas serta metode metode analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk dan Harga terhadap Proses Keputusan Pembelian secara simultan maupun parsial, pemngaruh tingkat korelasi yang kua dan positif. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 14:29
Last Modified: 05 Oct 2023 14:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66799

Actions (login required)

View Item View Item