PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELECTRONIC BANKING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survey Pada Nasabah Tabungan bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)

WILLY ALIF UTAMA, 204010347 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELECTRONIC BANKING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survey Pada Nasabah Tabungan bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB II.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB III.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan electronic banking dan citra merek terhadap kepuasan nasabah bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung). Pendekatan Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif yang memberikan gambaran mengenai kualitas layanan electronic banking, citra merek dan kepuasan nasabah yang diperoleh dari penelitian, kemudian dari data tersebut dilakukan analisis. Dengan menggunakan data sekunder. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah consecutive sampling. Pada consecutive sampling, semua subjek yang datang dan memenuhi kriteria pemilihan dimasukkan dalam penelitian sampai jumlah subjek yang diperlukan terpenuhi. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa kualitas layanan electronic banking dan citra merek memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung baik secara parsial dan simultan. Kata Kunci : Kualitas Layanan Electronic Banking Citra Merek, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2020
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Apr 2023 08:56
Last Modified: 08 Apr 2023 08:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63054

Actions (login required)

View Item View Item