PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung)

Martiyara Deliani Hadaniah, 194010090 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki judul pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan (survei pada pelanggan Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Tujuan penelitian ini untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan (Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis jalur. Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan observasi. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus Lemeshow dengan sampel berjumlah 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 45,4% dan sisanya 54,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Besarnya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 41%. Besarnya pengaruh langsung kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan adalah 15,4%. Besarnya pengaruh secara tidak langsung kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan adalah sebesar 55,3%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Apr 2024 00:50
Last Modified: 02 Apr 2024 00:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68633

Actions (login required)

View Item View Item