PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT HAJI SYAIFUL ANWAR PAGADEN

Tia Setiawati, 164010325 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT HAJI SYAIFUL ANWAR PAGADEN. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Bab I.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bab II.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Bab III.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstract.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kesehatan merupakan hal yang paling berharga dan telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia. menurut World Health Organization (WHO) Sehat itu sendiri dapat diartikan suatu keadaan yang sempurna baik secara fisik, mental dan sosial serta tidak hanya bebas dari penyakit atau kelemahan. Pembangunan kesehatan di Indonesia antara lain memuat harapan agar penduduk Indonesia memiliki kemampuan menjangkau pelayanan kesehatan yang bermutu, adil dan merata. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut telah dilaksanakan berbagai upaya pembangunan meliputi infrastruktur, kualitas tenaga medis, akses, proses pelayanan kesehatan dan perilaku professional yang ditunjukkan oleh pihak rumah sakit. Citra perusahaan merupakan hasil dari kumpulan proses dimana konsumen membandingkan berbagai atribut yang dimiliki oleh perusahaan. Atribut yang dimaksud misalnya produk, harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit Haji Syaiful Anwar Pegaden. Data yang digunakan adalah cross section. Penelitian ini mengunakan metode analisis deskriptif, method of succesive interval (MSI), dan ordinary analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa citra perusahaan (CP) dan kualitas pelayanan (KP) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Nov 2022 09:32
Last Modified: 11 Nov 2022 09:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61131

Actions (login required)

View Item View Item