PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING (Survey Pada Konsumen Mahasiswa FEB Unpas)

Bunga Listri Maulani, 184010262 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING (Survey Pada Konsumen Mahasiswa FEB Unpas). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi penurunan penjualan Scarlett whitening pada 2019-2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi tanggapan konsumen mengenai Brand Ambassador, Brand Image, dan Keputusan Pembelian pada produk Scarlett whitening. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriftif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan keputusan pembelian pada produk Scarlett whitening masih dinilai kurang baik oleh konsumen. Brand ambassador mempengaruhi keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 20,6%. Sedangangkan Brand image mempengaruhi keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 44,3%. Brand image memberikan pengaruh yang lebih besar pada keputusan pembelian dibandingkan dengan Brand ambassador terhadapa proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Apr 2023 06:56
Last Modified: 15 Apr 2023 06:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63369

Actions (login required)

View Item View Item