PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO KOPI TUKU BEKASI (Survey Pada Konsumen Toko Kopi Tuku Harapan Indah Bekasi)

Ahmad Nawawi Zaenufi, 194010336 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO KOPI TUKU BEKASI (Survey Pada Konsumen Toko Kopi Tuku Harapan Indah Bekasi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere (X1) dan Sales Promotion (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Toko Kopi Tuku Bekasi (Survey Pada Konsumen Toko Kopi Tuku Harapan Indah Bekasi) baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh Store Atmosphere (X1) dan Sales Promotion (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 54,4%, sedangkan secaa parsial Store Atmosphere (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) memberikan pengaruh sebesar 32,6% dan Sales Promotion (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) memberikan pengaruh sebesar 21,8%. Dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere (X1) dan Sales Promotion (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Toko Kopi Tuku Bekasi (Survey Pada Konsumen Toko Kopi Tuku Harapan Indah Bekasi). Kata Kunci : store atmosphere, sales promotion, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 28 Mar 2024 04:00
Last Modified: 28 Mar 2024 04:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68540

Actions (login required)

View Item View Item