PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP KOPILOGI (Survey Pada Konsumen Coffee Shop Kopilogi Garut)

Afni Yuliyanti, 194010172 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN COFFEE SHOP KOPILOGI (Survey Pada Konsumen Coffee Shop Kopilogi Garut). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_Afni.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2_Afni.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3_Afni.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (426kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan coffee shop Kopilogi (survey p ada k onsumen Coffe Shop Kopilogi Garut ) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 94 responden, analisis data yang digunakan adalah analis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh secara simultan store atmosphere dan sales promotion terhadap kepuasan pelanggan sebesar 52,7%. Secara parsial besarnya pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan sebesar 23,6% dan pengaruh sales promotion terhadap kepuasan sebesar 29,1%. Pada struktur II terdapat pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 76,0%. Secara parsi al besarnya pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas sebesar 14,0%, pengaruh sales promotion terhadap loyalitas sebesar 13,1%, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas sebesar 48,9%. Kata Kunci : store atmosphere, sales promotion , kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:28
Last Modified: 27 Sep 2023 03:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65315

Actions (login required)

View Item View Item