PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM @BEKASLEMARIKU

Zulfikar Yuda Subagja, 164010304 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM @BEKASLEMARIKU. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cove.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli, secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh posistif dan signifikan antara citra merek dan harga terhadap minat beli. Besarnya pengaruh digital marketing, harga dan kualitas produk terhadap minat beli secara simultan 78,8% dan sisanya 21,2% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh digital marketing terhadap minat beli sebesar 72,48%, dan pengaruh harga terhadap minat beli sebesar 6,3% sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek memberikan pengaruh paling besar terhadap minat beli. Kata Kunci: Citra Merek, Harga dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:25
Last Modified: 05 Oct 2023 07:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66778

Actions (login required)

View Item View Item