PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEGA PAKET BANDUNG

Ridhi Tri Pamungkas, 154010263 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEGA PAKET BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.

[img]
Preview
Text
Judul Skripsi.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahann.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat harga dapat berpengaruh pada kepuasan konsumen di Lega Paket Bandung baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 97 responden atau konsumen yang datang dan melakukan pengiriman barang melalui Lega Paket Bandung. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah, kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, korelasi berganda, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan tingkat harga terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 68,9% dan sisanya 31,1% kepuasan konsumen di Lega Paket dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 45.3% dan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 23,6% sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Tingkat Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Mar 2022 02:02
Last Modified: 15 Mar 2022 02:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56228

Actions (login required)

View Item View Item