Ridhi Tri Pamungkas, 154010263 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEGA PAKET BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.
|
Text
Judul Skripsi.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (684kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (692kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahann.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat harga dapat berpengaruh pada kepuasan konsumen di Lega Paket Bandung baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 97 responden atau konsumen yang datang dan melakukan pengiriman barang melalui Lega Paket Bandung. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah, kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, korelasi berganda, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan tingkat harga terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 68,9% dan sisanya 31,1% kepuasan konsumen di Lega Paket dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 45.3% dan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 23,6% sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Tingkat Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 02:02 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 02:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56228 |
Actions (login required)
View Item |