PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Cafe Nangkring JL.Progo, Bandung)

Argia Andradova, 164010209 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Cafe Nangkring JL.Progo, Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak (1).pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX ARGIA ANDRADOVA.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI ARGIA_Revisi 3_.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SKRIPSI ARGIA REVISI.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Nangkring Jl. Progo Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara insidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 57,7%. Kontribusi pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 20,3% dan kontribusi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 37,4%. Sisanya 42,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Maka keragaman Harga, Kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 06 Oct 2023 03:32
Last Modified: 06 Oct 2023 03:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66847

Actions (login required)

View Item View Item