PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUKALAPAK (Survey pada Konsumen mahasiswa FEB Unpas)

Hesti Maulina, 184010247 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUKALAPAK (Survey pada Konsumen mahasiswa FEB Unpas). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (42kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada konsumen mahasiswa FEB Unpas) Hesti Maulina (184010247) Dr.H.Popo Suryana, SE., M.Si ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada rendahnya keputusan pembelian, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya keputusan pembelian yang disebabkan oleh rendahnya daya tarik iklan dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian (survey pada konsumen mahasiswa FEB Unpas) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunnjukkan bahwa gterdapat pengaruh positif dan signifikan antara daya tarik iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh daya tarik iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara simultan 57,7% dan sisanya 42,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 35,2% dan citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 22,5% sehingga dapat disimpulkan bahwa daya tarik iklan dan memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 20 Sep 2023 07:03
Last Modified: 20 Sep 2023 07:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65146

Actions (login required)

View Item View Item