PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN EMINA (Survei Pada Konsumen Pengguna Emina Di Mall Bandung Indah Plaza Kota Bandung)

Mailani Lestari, 194010084 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN EMINA (Survei Pada Konsumen Pengguna Emina Di Mall Bandung Indah Plaza Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
194010084_MAILANI LESTARI (COVER).pdf

Download (134kB)
[img] Text
194010084_MAILANI LESTARI (LEMBAR PENGES.pdf

Download (133kB)
[img] Text
194010084_MAILANI LESTARI (ABSTRAK).pdf

Download (161kB)
[img] Text
194010084_MAILANI LESTARI ( BAB III).pdf

Download (423kB)
[img] Text
194010084_MAILANI LESTARI (BAB I).pdf

Download (350kB)
[img] Text
194010084_MAILANI LESTARI (BAB II).pdf

Download (469kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorser (X1) Brand image (X2) dan Persepsi harga (X3) terhadap Keputusan pembelian (Y) baik secara simultan maupun secara parsial pada produk Emina Di Mall Bandung Indah Plaza Kota Bandung. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Dan untuk metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh Celebrity endorser (X1) Brand image (X2) dan Persepsi harga (X3) terhadap Keputusan pembelian (Y) sebesar 85,2% Sedangkan secara parsial Celebrity endorser (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) memberikan pengaruh sebesar 24,4%, Brand image (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) memberikan pengaruh sebesar 30,2% dan Persepsi harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) memberikan pengaruh sebesar 30,4% dapat disimpulkan bahwa Celebrity endorser (X1) Brand image (X2) dan Persepsi harga (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada produk Emina Di Mall Bandung Indah Plaza Kota Bandung. Kata Kunci : Celebrity endorser, Brand image, Persepsi harga (X3) Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 06 Apr 2024 05:06
Last Modified: 06 Apr 2024 05:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68746

Actions (login required)

View Item View Item