PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (STUDI KASUS PADA PTRANS SHUTTLE PURWAKARTA)

Rialzi Ragil Putra, 174010102 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (STUDI KASUS PADA PTRANS SHUTTLE PURWAKARTA). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover Judul.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-3.pdf

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK xix Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada kepuasan konsumen (studi kasus pada penumpang PTrans Shuttle Purwakarta) secara parsial maupun simultan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis), korelasi berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan, harga dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 52,4% dan sisanya 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 43,7%. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 22,4%. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen secara parsial sebesar 29,2%. Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen secara parsial sebesar 5,6%. Pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen secara parsial sebesar 17,3%. Disimpulkan bahwa variabel kualitas layanan memberikan pengaruh paling besar terhadap variabel kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 18 Feb 2022 08:38
Last Modified: 18 Feb 2022 08:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55760

Actions (login required)

View Item View Item