PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM L’AGCJ DI SUKAMULYA KUTAWARINGIN KAB. BANDUNG

Jihan Nur Azzizah A, 194010392 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM L’AGCJ DI SUKAMULYA KUTAWARINGIN KAB. BANDUNG. Laporan D3 thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Abstract.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial maupun simultan apakah terdampak Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk UMKM L’agcj di Sukamulya Kutawaringin Kabupaten Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang mana sampel pada penelitian ini adalah konsumen UMKM L’agcj yang pernah membeli dan menggunakan produk L’agcj. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen UMKM L’agcj yang berjumlah 696 dan sampel pada penelitian ini sebanyak 88 responden yang ditentukan dengan menggunakan rumus slovin. Hasil dari analisis data meggunakan SPSS 25 yang membuktikan bahwa terdapat pengaruh Social Media Marketing, Perespsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM L’agcj di Sukamulya Kutawariringin dengan kontribusi (R2) sebesar dan nilai F hitung yaitu sebesar 68.807 > F tabel yaitu 2.37. Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan sebesar 2,13%, Persepsi Harga berpengaruh negatif sebesar -1,22% dan Kualitas Produk berpengaruh sebesar 6,16%. Kata Kunci – Keputusan Pembelian, Social Media Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 04:06
Last Modified: 05 Oct 2023 04:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66747

Actions (login required)

View Item View Item