PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ERHA SKINCARE (Survey Pada Pelanggan Erha Skincare Cabang Istana Plaza Bandung)

Widayani, 144010179 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ERHA SKINCARE (Survey Pada Pelanggan Erha Skincare Cabang Istana Plaza Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Widayani.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Widayani.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 2 3 Widayani.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Widayani.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Widayani.pdf

Download (816kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Harga dan Brand trust terhadap Keputusan Menggunakan Erha Skincare Cabang IP Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif dengan jumlah 99 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebar kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga berada pada kategori kurang sesuai, variabel Brand trust berada pada kategori kurang baik, variabel Keputusan Menggunakan berada pada kategori kurang kuat. Secara parsial besarnya pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Menggunakan sebesar 40,2% dan pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Menggunakan sebesar 46,9%, sehingga didapat pengaruh Persepsi Harga dan Brand Trust terhadap Keputusan Menggunakan sebesar 87,1%. Kata Kunci : Persepsi Harga, Brand Trust, dan Keputusan Menggunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 05 Nov 2021 01:37
Last Modified: 05 Nov 2021 01:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53673

Actions (login required)

View Item View Item