PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Armor Genuine Coffee & Roastery Kota Bandung)

Lisna Wulansari, 184010244 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Armor Genuine Coffee & Roastery Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (499kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada rendahnya kepuasan konsumen, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kepuasan konsumen yang disebabkan oleh rendahnya kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada konsumen Armor Genuine Coffee & Roastery) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunnjukkan bahwa gterdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harganterhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan 64,8% dan sisanya 35,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 22,9%, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 28,1% , dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 13,8%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 23 Apr 2024 00:59
Last Modified: 23 Apr 2024 00:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68859

Actions (login required)

View Item View Item