PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMILIHAN BIMBINGAN BELAJAR (Survei Pada Siswa PPLS BKB Nurul Fikri Buah Batu)

Ridho Nugraha, 184010150 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMILIHAN BIMBINGAN BELAJAR (Survei Pada Siswa PPLS BKB Nurul Fikri Buah Batu). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak Indonesia_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak English_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB II_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB III_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka_184010150_Ridho Nugraha.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

Perusahaan penyedia jasa bimbingan belajar berusaha untuk menjadi pilihan utama siswa dalam memilih bimbingan belajar. Penelitian pendahuluan menunjukkan bahwa citra merek, promosi dan proses keputusan pemilihan bimbingan belajar oleh siswa PPLS BKB Nurul Fikri Buah Batu belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap proses keputusan pemilihan bimbingan belajar (survei pada siswa PPLS BKB Nurul Fikri Buah Batu) baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 55 orang responden. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling jenuh dengan menggunakan seluruh populasi sebagai subjek penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan promosi terhadap proses keputusan pemilihan bimbingan belajar (proses keputusan pembelian). Besarnya pengaruh citra merek dan promosi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah 87,8%. dan sisanya 12,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh citra merek terhadap proses keputusan pembelian adalah 47,5% dan pengaruh

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 Nov 2022 06:40
Last Modified: 17 Nov 2022 06:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61534

Actions (login required)

View Item View Item