PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GALINK CLOTHING DI SUBANG

Siti Yulianingsih, 19 4010281 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GALINK CLOTHING DI SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER Siti Yulianingsih.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTARK Siti Yulianingsih.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 Siti Yulianingsih.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 Siti Yulianingsih.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 Siti Yulianingsih.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Siti Yulianingsih.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan pada Toko Galink Clothing. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 93 responden. Teknik pengumpulan data ya ng digunakan adalah obesrvasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif, da n signifikan antara Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Besarnya Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan sebesar 88, 4 % dan sisanya 6 % d ipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sebesar 31, 6 %, pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian 6 % dan pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembeli an sebesar 54, 2 % sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Kata Kunci: Kualitas Produk , Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Oct 2023 13:59
Last Modified: 02 Oct 2023 13:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66415

Actions (login required)

View Item View Item