Up a level |
AAM AMALIA, 125050057 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ADE NURFATONAH, 125050096 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
AJENG DWI NUGRAHAN, 12 5050029 (2016) PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ANGGIT CANDRA NUGRAHA, 125050071 (2016) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROUND CLUB DENGAN YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ANISYA MAULIDIA, 125050044 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OSBORN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ANNISA WIRIANI, 125050070 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
AYU ASTRIA, 125050079 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA DENGAN METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
AYU NURLELA, 125050094 (2016) NO.DAFTAR : MAT.2016 . 1043 PENGARUH P ENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM P EMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Aisyah Amiawaty, NPM. 148060061 (2016) Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Berpikir Kreatif serta Kemandirian Belajar Matematis Siswa SMP Peneltian Tindakan Kelas di Kelas VII SMP Negeri 31 Bandung. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Anggia Puspita Sar, 125050081 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Asri Agustina, 125050077 (2016) PENERAPAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKR KRITIS MATEMATIS DAN SIKAP SISWA SM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DARA PURNAM, 125050030 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY (MPMK) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DEDE SOPIAN, 125050105 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREARTMENT INTERACTION (ATI) TERHADAP PENINGKATAN KEM AMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISW A SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DEDEN, 1 25050 11 2 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DESTRI HANDAYANI, 125050026 (2016) PENGARUH PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DEVIANA RIANTY, . 125050107 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INNER CIRCLE OUT CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
DINDA ESYA BERLIANA, 125050050 (2016) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA YANG MEMPEROLEH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TURNAMEN (TGT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP SISWA SMAN 16 BANDUNG KELAS X. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Dimas Widyanarko, 125050011 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) PADA SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EGI ADHA JUNIAWAN, 1 2 50500 5 2 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SM A. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ELSA DEWI PRATIWI, 1 2 50500 53 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DELIKAN (Dengar, Lihat, dan Kerjakan) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA SM K. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EMA NUR AMALIN, 125050012 (2016) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EUIS AYISARI, 125050088 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EUIS AYISARI, 25050088 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN METAKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EUIS QURROTU AENI, 125050008 (2016) PENGGUNAAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SIKAP SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EVI SARBOWO, 1 25050002 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
EVITA PURI NIRMALA, 125050028 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL TEAM PRODUCT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Esa khoerunnisa, 125050100 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
FAIZAL MUHAMAD MUNANDAR, 125050015 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
FANY RIZKIA RAMADANI, 125050060 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
FARIDA NOVIATUNNAFSIAH, 125050031 (2016) PEN GARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATI S SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
FRIDA INDAH S. O., 125050087 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Fajar Zukhruf Zayzafuun, 125050018 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL CONNECTING ORGANIZING REFLEXTING EXTENDING (CORE) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Fitri Aulia, 125050103 (2016) PENGARUH METODE MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Fitri Sabina, NPM. 148060029 (2016) PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
GINA RIZKI SEPTIANI, 125050033 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
GURUH NUGRAHA, 125050004 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (DL) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Gita Raviesta Putri, 125050035 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS YANG BERDAMPAK PADA SIKAP SISWA MADRASAH ALIYAH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
H. Hujatul Islam, 125050054 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
H. Hujatul Islam, 125050054 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
HASNA SOLIHAT, 125050097 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
IKA IZHHARUL HAQ, 125050076 (2016) PENGARUH MODEL RECIPROCAL TEACHING DAN PBL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
IMALIA DWI ROSMAYANTI, 125050003 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
IMAS RONA, 105050116 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SISWA KELAS VII SMP YUDHISTIRA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
INTAN PUTRI PRATIWI, 125050075 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS - ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMP UAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SM P. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
IRMA NOOR ATIKAH, 125050073 (2016) PEMBELAJARAN M ATEMATIKA DENGAN TEKNIK PROBING - PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
ISNAENI FAZRIA, 125050099 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS TEACHER HERE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Indra Dwi Saputra, 115050023 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND, ACQUIRE, SEARCH OUT, TRIGGER, EXHIBIT, REFLECT (MASTER) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF MATEMATIS SISWA SMA PASUNDAN 2 BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
JUJU NURFITRI, 1 2 50500 69 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUA N KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SM A. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
JUNIARTI SARI, 125050001 (2016) PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
KENTHARI AKBARANI SYAEPUDIN, 125050064 (2016) PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIIK SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
KHAIRUL KHUTNI, 07 5050092 (2016) PENERAPAN MODEL OSBORN U NTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BER P IKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMK ( Studi Eksperimen Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI di SMK Tunas Bangsa Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.
MAYA APRIANA SIMBOLON, 125050063 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI STRATEGIS MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MEGA FITRIA, 1 25050085 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MELINDA NUR RAHMATIKA, 125050034 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRS CHECK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MUHAMMAD APRIAN FADJERI, 125050009 (2016) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING WITH QUIZTEAM TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MUHAMMAD RIZKI FAUZI, 125050020 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SMA KELAS X. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
MUTIA EKA RIZKI UTAMI, 125050021 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA YANG BERDAMPAK PADA SIKAP SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NENG SITI ROJIAH, 125050025 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURBAYANI, 125050041 (2016) PENGA RUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURBAYANI, 125050041 (2016) PENGA RUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
NURRAHMAN SAEFUDIN, 115050017 (2016) PENGARUH PENDEKATAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMUPAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.
NYIMAS NANIH SARI NINGSIH, 125050027 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES (MI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Nurhayati, 125050102 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RENDI PRASETIA, 115050 107 (2016) PENGARUH PENERAPAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF BELAJAR SISWA SMPN 1 BALEENDAH. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
REVALDIE SEPTIAN, 1 2 50500 90 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SM K. Thesis(S2) thesis, FKIP UNPAS.
RIEZKIA SHOLEHAWAT, 125050106 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RISMA AYU PUSPITA, 12 50500 82 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
RISQI KARTIKA SARI, 125050110 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SAMARA DUISHENOVA, 125050117 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM-CENTERED LEARNING (PCL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SINTIA MAHARANI, 125050114 (2016) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SITI NURSADIAH, 125050092 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SITI ROMLAH, 125050108 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
SOPYAN WAHYUDIN, 0 850500 04 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP NEGERI CIMANGGUNG SUMEDANG. Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.
Saevi Triantoro, 125050047 (2016) PENDEKATAN PEMBELAJARAN METACOGNITIVE SCAFFOLDING DENGAN MEMANFAATKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DALAM PEMECAHAN MASALAH SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Sera Mary Perdana, 125050084 (2016) PENGARUH PENDEKATAN OPEN- ENDED TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Sheny Nuraeni, 125050095 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MELALUI KOMIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Supin, 125050109 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE IMPROVE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
septi sulistyani, 125050019 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
TEDI APENDI, 125050017 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E (ELICIT, ENGAGE, EXPLORE, EXPLAIN, ELABORATE, EVALUATE, AND EXTEND) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
VANESSA RASSIA, 115050108 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MELALUI PENERAPAN LASSWELL COMMUNICATION MODEL PADA SISWA KELAS VIII SMPN 52 BANDUNG (Studi Eksperimen Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 52 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
VARMITA SARI DEWI, 125050104 (2016) PENGARUH MODEL PEBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
WINDY MEIRISKA, 125050091 (2016) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
YESI DWI FEBRIANTY, 125050083 (2016) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
YULISA DWI SETIANI, 125050089 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
YUNI INDRIYANTI HERMAWAN, 125050068 (2016) PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KELAS VIII. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Yuli Endang Susilawati, NPM. 138060052 (2016) Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dengan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Based Learning. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
ZHIEYAN AMELIA, 125050045 (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LAPS (LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING)-HEURISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.