Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2021" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 74.

Thesis

AJENG RESTU FAUZIAH, 165060065 (2021) ANALISIS KETERBACAAN WACANA MENGGUNAKAN GRAFIK FRY PADA BUKU TEMATIK KURIKULUM 2013 KELAS V SEMESTER 2 REVISI 2017. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMINAH, SAYYIDAH, 175060020 (2021) ANALISIS METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW (SQ3R) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ANNISA DWI PRIATNA, 175060012 (2021) PARTISIPASI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAK BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID 19 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRIANI, PANI, 175060046 (2021) ANALISIS GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRILIA, ANNISA NABILA, 175060001 (2021) ANALISIS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP SIKAP RASA INGIN TAHU PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN DIGITAL (Penelitian Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

APRIYANTI, YANTI, 175060113 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZMI RIZQIA, 175060104 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Study Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Albarina, Nova (2021) ANALISIS TENTANG PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif Dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Anisa Istiqomah, 175060067 (2021) ANALISIS MODEL BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR ( Analisis Deskriptif Kualitatif Dengan Teknik Studi Pustaka/Studi Literatur ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

As, Ana Sulistiawati, 175060029 (2021) ANALISIS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR (Analisis deskripsi kualitatif dengan teknik studi pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ash-Shiddiqie, Muhammad Yosef, 165060162 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kepustakaan Pada Siswa Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DESMAYANTI, DESMAYANTI (2021) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP RASA INGIN TAHU DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas siswa kelas IV SDN 054 Tikukur Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIAN ISLAMIATI RAHMAN, 175060039 (2021) ANALISIS KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN WHATSAPP GROUP DI SDN 2 WANAKERTA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIAN NURAENI, 155060153 (2021) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI CILAMPENI 02 PADA SUBTEMA 1 JENIS-JENIS PEKERJAAN (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cilampeni 02 Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIANA,,MELISA ALMI, 175060077 (2021) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Deggy, 175060070 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dewi Yulianti, 175060023 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN ICE BREAKING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FAUZI, ALDIE NUR, 175060036 (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS WHATSAPP GROUP SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KELAS IV DI SDN 270 GENTRA MASEKDAS. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FERAWATI, 145060041 (2021) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FRAKAWATI, DESVIANA (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS TINGGI PADA MASA PANDEMI DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Firdhayanti, Dellia, 175060064 (2021) ANALISIS TERHADAP PERAN ORANG TUA DALAM MEMBIMBING BELAJAR SISWA DIRUMAH UNTUK MENCAPAI HASIL BELAJAR (Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

IDRIS, MUHAMMAD FAHMI (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Jannah, Puspita Uida Cahyani, 175060071 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Julianti, Ika, 175060060 (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI SEKOLAH DASAR ( Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Junianti, Lina, 175060032 (2021) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Karlina, Neneng, 175060109 (2021) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

LASMIANNA, NURAINNA, 175060085 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MEGA LESTARI, 175060119 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MEISHAPARINA, RIZA, 175060043 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mauluddiah, Sani Nur (2021) ANALISIS TENTANG AKTIVITAS BELAJAR MELALUI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mayang Nur Yulia, 175060101 (2021) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mayang Sri Rahayu, 175060017 (2021) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP HASIL BELAJARSISWA SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif Dengan Tekniik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Meda Elena, Musilva (2021) ANALISIS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR ( Analisis Deskriptif Kualitatif Dengan Teknik Studi Pustaka ). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Melia, Nurul Febri, 175060002 (2021) ANALISIS MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SD (Penelitian Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Mellani Ayu Suryanti, 175060092 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NANI RESNAWATI, 175060011 (2021) PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TUTOR SEBAYA DAMPAKNYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NENG SRI MULYATI, 175060066 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NOVIA AYU DWI AGUNG DEWANTHY, 175060083 (2021) ANALISIS PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS RENDAH DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURFADHILAH, ASTI (2021) ANALISIS HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nanda Oktolika, Dwi (2021) ANALISIS PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nita Aprilya Manullang, 175060164 (2021) ANALISIS MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nopriansah, Dandi (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI AYU RATNASARI, 175060120 (2021) ANALISIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SD (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI, CYNTIA ADELIANA, 175060058 (2021) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA SD MELALUI PEMBELAJARAN JARAK JAUH PLATFORM GOOGLE CLASSROOM (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTRI, SYIFA BUDIAMI, 175060008 (2021) ANALISIS PENERAPAN MODEL CONCEPT SENTENCE DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Pratiwi, Amalia (2021) ANALISIS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Pratiwi, Henny (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DALAM MEMPEROLEH HASIL BELAJAR SISWA (Analisis Deskriptif Kualitatif Dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Primasari, Ayunda Raras, 175060087 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SD (Penelitian Studi Literatur/ Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Puja Ningrum, Nurani (2021) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KAHOOT PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDN 164 Karangpawulang Bandung di Masa Pandemi Covid-19). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Putri, Salsabila Yustika, 175060052 (2021) ANALISIS PERANAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RATNANINGSIH, NANI (2021) KAJIAN TENTANG PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

REVA INTELLIANA ANGGRAENI, 175060124 (2021) ANALISIS LEARNING OBSTACLE PADA MATERI PECAHAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Analisis Deskriptif Kualitatif di SDN Kopo 04 Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIFKADIANI EKA SAFITRI, 175060139 (2021) PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Survey Pada Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas V SD Laboratorium Percontohan UPI Bandung Tahun Ajaran 2020/2021). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RINA SUMIATI, 175060107 (2021) PARTISIPASI ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAK BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF (Penelitian Survey terhadap Peserta Didik Kelas III SD di Kecamatan Cangkuang pada Masa Pandemi Covid 19). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RINRIN JIHAN AJRIANI, 175060114 (2021) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISTIA, VERONIKA, 175060035 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIZKI, DIANAH FAUZIYAH, 175060053 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ramdani,,Siti Nurlaela, 175060103 (2021) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ramdhani,Syukron, 165060169 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rofilza Willani, 175060062 (2021) ANALISIS PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DAN LKS BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Studi Kepustakaan atau Study Library). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rokhmah,, Anita Widya Nur, 155060167 (2021) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN SUBTEMA 4 KEAJAIBAN PERUBAHAN WUJUD DI SEKITARKU (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Cimacan 2 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SALLY IRNAWATI TAQIAH, 175060080 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SOLIHAH, NUR FITRI, 175060128 (2021) ANALISIS TENTANG PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur Pada Peserta Didik Sekolah Dasar). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUBAKHTIAR, FAHMI REZA, 165060105 (2021) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJARNYA (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUHARTANT, SINDI (2021) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

SUSANTI, VERA VEBRIYANA, 175060096 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN GADGET DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Kasus di SDN Nanggewer Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Sari, Reny Kartik, 175060013 (2021) ANALISIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Siti Aisyah, 165060077 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Susilawati, Susilawati (2021) ANALISIS KEMAMPUAN GURU PADA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif Dengan Teknik Studi Pustaka/Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Syafarina, Dhea Meinanda, 175060095 (2021) PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN JARAK JAUH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TIYA NUR ZANAH, 175060121 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR (Analisis Deskriptif Kualitatif dengan Teknik Studi Pustaka). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Tria Wilana, 175060004 (2021) ANALISIS PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS AUDIO VISUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Wardhina, Belia Citra, 175060014 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR (Penelitian Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ZAHRA FAZA EFFENDI, 175060115 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kualitatif dengan Teknik Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Sat Dec 21 19:58:51 2024 WIB.