ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR

Siti Aisyah, 165060077 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover..pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK B.INDONESIA.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK B.INGGRIS.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK B.SUNDA.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img]
Preview
Text
DAPTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian Ini dilatar belakangi dalam aspek psikomotorik peserta didik melalui Model Problem Based Learning Hal ini peserta didik melalukan pembelajaran melakukan aktivitasi pemecah permasalah untuk mengesahkan yang dapat berfikir peserta didik. Metode ceramah sesuatu metode didalam pendidikannya dalam pembelajaran, cara untuk menyampaikan pengertian materi pengajaran kepada pesertadidik dilaksanakan dilisan oleh gurunya didalam kelas, dengan menggunakan alat bantu mengajar untuk menjelaskan uraian yang disampaikan kepada peserta didik. Metode ceramah ini sering kita jupai pada proses-proses pembelajaran disekolah mulai tingkat rendah sampai tingkat perguruan tingi, sehingga metode ceramah seperti ini sudah dianggap sebagai metode yang baik seperti ini sudah dianggap bagi guru untuk melalukan interaksi dengan peserta didik dalam mengajar. Salah satu model pembelajaran yang dapat diterapkan adalah model pembelajaran Problem Based Learning peserta didik akan lebih aktif atau fokus jika setiap belajar guru memberikan penegasan dalam kegiatan pembelajaran. Kata Kunci : Model Problem Based Learng pada aspek Psikomotorik

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2021
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 12 Oct 2021 02:59
Last Modified: 21 Oct 2021 07:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53041

Actions (login required)

View Item View Item