Items where Division is "Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2016" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 88.

A

AHMAD LUTFI FAUZI, NPM. 138060042 (2016) IMPLEMENTASI METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DAN DAMPAK TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

AISYAH AMIAWATY, NPM : 148060061 (2016) PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KREATIF SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, Unpas.

ATI ADI YANTI, NPM. 148060036 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF EFFICACY SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Afifah Latip Rasyid Jauhari, NPM. 138060110 (2016) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Ai Julaerah, NPM. 148060014 (2016) Penggunaan Alat Peraga sebagai Upaya Meningkatkan Minat dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Sekolah Dasar. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Annisa Salamah, NPM. 148060016 (2016) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP, KEMAMPUAN KOMPETENSI STRATEGIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP DISPOSISI PRODUKTIF SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Arif Gunawan, NPM : 148060074 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL, TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA MOTIVASI BELAJAR SISWA MADRASAH ALIYAH. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Avni Mutiara Wijaya, NPM. 148060027 (2016) PENERAPAN METODE QUANTUM TEACHING BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN BERFIKIR KREATIF SISWA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

B

BEBEN TRESNA CHANDRA, NIM: 109113032 (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI, DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP LOYALITAS SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI PERKEBUNAN TEHPTPN VIII JAWA BARAT. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

D

DADAN RAMDANI, NPM. 148060069 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

DAROHKIM, NPM. 148060035 (2016) MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMAHAMAN MATEMATIKA DALAM PERSAMAAN KUADRAT MELALUI STRATEGI COOPERATIVE LEARNING TYPE NAMBERED PADA SISWA KELAS X SMAN 1 BANTARUJEG. KAB. MAJALENGKA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

DEDEH RIYANDANI, NPM. 148060004 (2016) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MTS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

DEPI PERMANA, NPM. 138060007 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

DEVIA NOPIAN ROHMAH, NPM. 138060101 (2016) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI STRATEGIS DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIK SISWA. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

DINI MARDIYANI, NPM. 148060008 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMAN 5 SUKABUMI. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Dadang Yahya, NPM. 148060006 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED PROBLEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Dede, NPM. (2016) Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, Kemampuan Komunikasi Matematis, dan Analisis Kemandirian Belajar Siswa SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Dede Rohayati, 138060097 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN PENDEKATAN TALULAR (Penelitian Tindakan Kelas: SMP Patroman Banjar Peserta Didik Kelas VII Tahun Ajaran 2015/2016). Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Diah Nurul Azizah, NPM. 148060059 (2016) PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROBLEM POSING DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PENURUNAN KECEMASAN MATEMATIS SISWA (DI SMP IT ANNI’MAH). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Dian Permana, NPM. 148060022 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA SELF REGULATED LEARNING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E SISWA MADRASAH ALIYAH. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

E

EKO SUSILO, NPM. 138060067 (2016) IMPLEMENTASI MODEL ELICITING ACTIVITIES DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN DISPOSISI MATEMATIKA SISWA SMA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Ela Namirah, NPM. 138060104 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA DENGAN PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Ely Maryani, NPM. 148060010 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN SOTWARE GEOGEBRA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Erni Nurjanah, NPM. 138060114 (2016) EFEKTIVITAS METODE PROBLEM POSING TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Evi Sari, NPM. 148060005 (2016) IMPLEMENTASI METODE ACCELERATED LEARNING DENGAN MEDIA EDMODO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

F

FARI PURWANTO, NPM. 148060044 (2016) MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA ANALISIS SIKAP SISWA (Studi kasus pada siswa kelas VIII SMPN 1 Sukatani Kabupaten Purwakarta Tahun Ajaran 2015/2016). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Feny Nurfiani, NPM. 148060012 (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Asissted Individualization Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Serta Dampaknya Terhadap Kemandirian Belajar siswa. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Feri Kurniawan, NPM. 148060002 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA SELF REGULATED LEARNING SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

H

HAS MULYANI, NPM. 138060019 (2016) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PENGARUHNYA TERHADAP SELF REGULATED LEARNING SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

HERI HERWANTO, NPM. 138060069 (2016) MENINGKATKAN KREATIVITAS MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DAN DAMPAKNYA PADA SIKAP SERTA HASIL BELAJAR. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

HIBA UTAMA, NPM : 148060053 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP (Studi Eksperimen di Salah Satu SMP di Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

HIBA UTAMA, NPM : 148060053 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJARSISWA SMP. Thesis(S2) thesis, unpas.

Heri Yanto, NPM. 148060011 (2016) PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN TEKNIK MIND MAPPING DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN MENGURANGI KECEMASAN MATEMATIKA (MATHEMATICS ANXIETY). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

I

INE INDRIYANI, NPM. 118122052 (2016) ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KECAMATAN BATUNUNGGAL KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

IRSAN APRIANDINATA, NPM. 148060051 (2016) PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Iin Kartini, NPM. 138060098 (2016) IMPLEMENTASI PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Ika Sriyanti, NPM. 138060105 (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 2 PAMANUKAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD). Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Ina Purwanti, NPM. (2016) Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah serta Mengurangi Kecemasan Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Ina Purwanti, NPM. 148060024 (2016) “Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah serta Mengurangi Kecemasan Matematis Siswa melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching”. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Ismi Pamungkassari, NPM. 138060119 (2016) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SPONTANEOUS GROUP DISCUSSION (SGD) DALAM MENGATASI KECEMASAN MATEMATIKA DAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Isty Furqoni Mukhlisin, NPM. 138060100 (2016) HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS MENGAJAR MATEMATIK DAN KOMITMEN KERJA DENGAN PROFESIONALISME GURU DI WILAYAH TELAGASARI KARAWANG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Isty Furqoni Mukhlisin, NPM. 138060100 (2016) HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS MENGAJAR MATEMATIK DAN KOMITMEN KERJA DENGAN PROFESIONALISME GURU DI WILAYAH TELAGASARI KARAWANG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Ita Yusritawati, NPM. 148060009 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MELALUI MATHEMATICAL MODELLING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY SISWA MADRASAH TSANAWIYAH. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Iwa Kartiwa, NPM. 148060023 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

J

JULI RAHMAWANTO, NPM. 148060073 (2016) PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SMK. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

K

KAMILATUN NISA, NPM. 118612037 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL SAVI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN MOTIVASI KAMILATUN NISA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Kurniasih, NPM. 138060103 (2016) MODEL PEMABELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA (PTK di kelas VII-2 SMPN 3 Cianjur). UNSPECIFIED thesis, UNPAS.

L

LAMLAM PATIMAH, NPM. 138060115 (2016) PENERAPAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING DAN TRANFERING (REACT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Lamlam Patimah, NPM. 138060115 (2016) PENERAPAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, DAN TRANSFERING (REACT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Linda, NPM. 138060092 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Linda, NPM. 138060092 (2016) Penerapan Pembelajaran Project-Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

M

MEIDA SUFIYAH, NPM. 148060013 (2016) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA TERHADAP SELF REGULATED LEARNING. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

N

N. Dewi Yulia, NPM. 138060113 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

NENI SUDIANI, NPM. 148060032 (2016) Implementasi Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematis Serta Dampaknya Terhadap Disposisi Matematis Siswa SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

NURYAMAN, NPM. 098612021 (2016) PENERAPAN MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN SIKAP SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Mix Methods The Embedded Design terhadap Siswa kelas XI di SMA Negeri 15 Bandung T.A 2015/2016). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Nunung Nurjanah, NPM. 138060111 (2016) PERBANDINGAN MODEL COOPEATIF LEARNING TIPE GUIDED NOTE TAKING DAN TEAM ASSISTED INDIVIDULIZATION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA (Siswa Kelas XII SMK Nuurul Muttaqiin Cisurupan Garut). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Nur Amalina, NPM. 148060034 (2016) PENGARUH STRATEGI MEANS-ENDS ANALYSIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

R

RENITA PRIHASTI SAPTINI, NPM. 118612034 (2016) PENGARUH LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

RIRIK RIA KARMILASARI, NPM. 148060055 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

RISTY TRISNAWATY, NPM. 148060028 (2016) PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI SERTA MOTIVASI BELAJAR MATEMATIK PSESRTA DIDIK SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Rasilah, NPM. 138060046 (2016) PENERAPAN ASSESMEN PROYEK UNTUK MENINGKATKAN REPRESENTASI DAN MENGGURANGI KECEMASAN SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Reky Piadi, NPM. 138060099 (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MELALUI STRATEGI EVERY ONE IS A TEACHER HERE DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Rena Fadilah Malik, NPM. 138060102 (2016) PENDEKATAN METHAPORICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Rendi Muligar, NPM. (2016) Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning Cycle untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Representasi Matematis serta Mengurangi Kecemasan Matematis Ditinjau dari Perbedaan Gender Siswa SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Rendi Muligar, NPM. 148060050 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SERTA MENGURANGI KECEMASAN MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

Reni Citrawati, NPM. 148060007 (2016) PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI, PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIK SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Rida Desnita Lutfitasari, NPM. 148060066 (2016) Implikasi Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Representasi Matematis Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Risni Sri Oktiavini, NPM. 138060112 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE, REVIEW, HORAY (CRH) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Rosid Bahar, NPM. 138060108 (2016) METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA MTS. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.

Rosid Bahar, NPM.138060108 (2016) IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA HUBUNGANNYA DENGAN METAKOGNISI SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

S

SARYANTI, NPM. 138060084 (2016) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN PERCAYA DIRI SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

SERA SANI VERANA, NPM. 148060049 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SERTA PENGEMBANGAN DISPOSISI SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

SRI SUSILAWATI, NIM: 148060060 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUANPEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASSED LEARNING (POKOK BAHASAN BARISAN DAN DERET DI SMAN BANDUNG). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Santi Sri Wardhani, NPM. 138060116 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Sugianto, NPM. 128612008 (2016) MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

T

TANTI MISRIATI OKTAVIANA, NPM. 148060052 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Taufiq Ramdani, NPM. 138060118 (2016) PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Topik, NPM. 138060023 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN PENALARAN MATEMATIS MELALUI PROBLEM BASED LEARNING (PBL) SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Totok Dwi Raharjo, NPM. 148060033 (2016) IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

V

Vici Suciawati, NPM. 138060106 (2016) PENGARUH METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

W

Wulan Rachmayanti, NPM. 148060056 (2016) Penerapan Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) untuk Meningkatkan Kemampuan berpikir kritis dan kemampuan berpikir kreatif serta Dampaknya terhadap Motivasi Belajar Matematik Siswa SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Y

YENNY ERMAYANTI, NPM. 148060058 (2016) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA KELAS X IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN FUNGSI EKSPONEN DAN LOGARITMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

YUDA PURNAMA PUTRA, NPM. 148060068 (2016) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SERTA MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

YUDIN WAHYUDIN, NPM. 138060083 (2016) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Yayan Bayanti, NPM. (2016) Implementation Method to Increase Arias in Mathematical Reasoning, Mathematics and Independence of Student Connections. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Yayu Hafsari Fauziah, NPM. (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Yayu Hafsari Fauziah, NPM. 148060054 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

Z

ZulqoidiR. Habibie, NPM 138060043 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICAYSISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

This list was generated on Wed May 8 22:37:54 2024 WIB.