Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2022" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 47.

AL FARIDZ,PRAMA MUHAMMAD, 185050017 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMALIA ,MELLYSA, 185050065 (2022) PENERAPAN MODEL BRAIN BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AMARTIN, TITANIA, 185050004 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN PRODUCTIVE DISPOSITION SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASSYIFA, LIA, 185050008 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ASTRIANA, LENA, 185050028 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AYU, DEVI PUTRI, 185050046 (2022) KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AYUNI, ANITA, 185050066 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZALNA,VIKA OCTAVIA SILA, 185050002 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZIS, ZULHA AZHARI, 185050045 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELFREGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

AZIZAH, SILVIA NUR, 185050014 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Akmeliani, Devi, 185050034 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Ardiyani, Ghina Huwaidah, 185050016 (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Aria, Qotrunithra Bilqis, 185050036 (2022) PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DAHLAN, DITHA APRILLIA, 185050022 (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWTOON UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

DIANTI, SRI MILENIA RAHM A, 185050009 (2022) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN INQUIRY BASED LEARNING BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS (Penelitian Kuasi Eksperimen di MTs Karya Pembangunan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Dewi, Nirma Rahmawati (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELFEFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

FATRICIA, MIA, 175050005 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAKIM, ANITA RAHMAN, 185050018 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HAMIDAH, NURUL ZAHRA, 185050042 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WIZER.ME. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

HIKMALIA, MELY (2022) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMK. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ILHAMAN, HENDRA KUSUMAH, 185050040 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Juhari, Rd Mutiara Eka, 185050049 (2022) PENGARUH MODEL MASTERY LEARNING WITH GAME QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF- REGULATED LEARNING PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

KURNIAWAN, RAFIKA DWI (2022) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Khofifah, Shoffatul Mardiyah, 185050056 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK SMK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAULANA,SYAIKHA, 185050052 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MAZAYA, NAFA (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMA MELALUI MODEL CONCEPT ATTAINMENT. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

MUTIAKANDI, NUR MUGHNIYAH, 185050061 (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN KERANGKA PEMBELAJARAN TPACK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NADHRATI, DAARINA NOOR EL, 185050012 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURHIDA, YULIA, 175050014 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

NURSABILLA, FEBYLIANY, 185050025 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELFCONFIDENCE SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Nurizni, Firda (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMA MELALUI MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Oktapiani, Elsa, 185050067 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELFESTEEM SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) BERBANTUAN GEOGEBRA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PAMUNGKAS, NOEGY AGUNG, 185050064 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMA MELALUI MODEL RESOURCE BASED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PASARIBU, NOVELIA FINENES, 185050030 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KECEMASAN MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUSPITA, INDAH AULIA, 185050031 (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

PUTERI, DHEA RAHMANIA, 185050003 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RIANA, ADE, 185050033 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RISMAWATI , NENENG, 185050015 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ROSALINA, LARAS, 185050011 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN METACOGNITIVE. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

RUMAISHA, SHAFIYAH AR, 185050029 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KECEMASAN MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahmah, Hanifah Nabiyur (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rahman, Taufik (2022) Peningkatan Kemampuan Spasial Matematis Siswa Melalui Model Penemuan Terbimbing Berbantuan Geogebra. Peningkatan Kemampuan Spasial Matematis Siswa Melalui Model Penemuan Terbimbing Berbantuan Geogebra, 7 (1). ISSN 2548-2297

Ramdhani, Fadjar, 185050023 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

Rindiani, Risti, 185050055 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

TURROSYIDAH, ALIFA, 185050007 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

YULIYANTI, DWI LUTHFIAH, 185050058 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELFREGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT BERBANTUAN MEDIA GEOBOARD. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

ZAHRA, RIFA ATUZ, 185050021 (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA SMP MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

This list was generated on Fri Nov 22 07:03:52 2024 WIB.