PENGARUH MODEL MASTERY LEARNING WITH GAME QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF- REGULATED LEARNING PADA SISWA SMA

Juhari, Rd Mutiara Eka, 185050049 (2022) PENGARUH MODEL MASTERY LEARNING WITH GAME QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF- REGULATED LEARNING PADA SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indo_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Inggris_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Sunda_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
Bab 3 Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
Bab 4 Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5 Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi_Rd Mutiara Eka Juhari.pdf

Download (230kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) mengetahui peningkatan pemecahan masalah matematis siswa yang memperoleh Model Mastery Learning With Game Quizizz lebih baik daripada siswa yang memperoleh model Konvensional; 2) mengetahui peningkatan Self-regulated learning siswa yang memperoleh pembelajaran Mastery Learning With Game Quizizz lebih baik daripada siswa yang memperoleh model Konvensional; 3) mengetahui korelasi antara kemampuan pemecahan masalah dan Self-regulated learning siswa yang memperoleh model Mastery Learning With Game Quizizz. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain nonequivalent control grup design. Populasi penelitian ini adalah kelas 11 SMAN 1 Pagaden. Sampel penelitian ini ditentukan dengan porposive sampling, sebanyak dua kelas yang dijadikan kelas eksperimen dan kelas kontrol. Instrumen penelitian yang digunakan terdiri dari instrumen tes kemampuan pemecahan masalah matematis yang dibuat dalam bentuk uraian (pre-test,post-test), dan instrumen non-tes berupa angket Self-regulated learning. Dari hasil analisis data hasil penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1) peningkatan kemampuan pemecahan masalah siswa yang memperoleh model pembelajaran Mastery Learning With Game Quizizz lebih baik daripada siswa yang memperoleh model Konvensional; 2) Self-regulated learning siswa yang menggunakan model pembelajaran Mastery Learning With Game Quizizz lebih baik daripada siswa yang memperoleh model Konvensional; 3) Tidak terdapat korelasi antara kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self-regulated learning siswa yang memperoleh model Mastery Learning With Game Quizizz. Kata Kunci : Pemecahan Masalah Matematis, Mastery Learning With Game Quizizz, Self-Regulated Learning

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2022
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 03 Sep 2022 03:38
Last Modified: 03 Sep 2022 03:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/58838

Actions (login required)

View Item View Item