Items where Author is "Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 50.

Thesis

Zeevano Albariq Baskara, 184010222 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Sate Jajaka di Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

BAGUS ARTA WIBAWA, 174010044 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH NILAI VIRTUAL ITEM DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM DALAM GAME ONLINE CSGO (Survei Pada Cyberia Digital Lounge Bliss Net Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Alya Irma Aqmarina, 194010087 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND NIVEA BODY LOTION (Studi Kasus Pada Pengguna Hand Body Lotion Nivea di Toko Cho Beauty Store). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Irna Karlina, 184010023 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN REWARD TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR PUSAT CILAKI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Alya Regina Amalia Hidayat, 194010358 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ECOMMERCE BLIBLI.COM (Survey Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Anisa Rahmawati, 194010295 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LALANA SOCIAL SPACE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Via Sovianti, 194010164 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGHURT FRESHTIME (Survey Pada Konsumen Yoghurt Freshtime di Bandung Utara (KPSBU) Lembang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

Rifan Surya Anggara, 194010286 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER R REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN E COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Konsumen Toko Rumah Jahit Roris). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Anisa Rahmawati, 194010295 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LALANA SOCIAL SPACE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Surya Tio Pratama, 184010108 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA BANDUNG (Survey Konsumen Pada Pembelian KFC di Cabang Pajajaran Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Iis Farida, 194010242 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (Survei Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

SANTIKA DEWI, 164010282 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOKA PURWAKARTA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Shafira Rizky Taryana, 194010477 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MEREK ZARA (Studi Kasus Pada Toko Zara Di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Balqis Budiarti Azizah, 194010429 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan Dipatiukur Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Dinar Cantika Putri, 194010421 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUSTIKA RATU (Survei Pada Followers Mustika Ratu di Shopee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Selly Noviyanti, 184010080 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENONTON PADA CGV CINEMAS PARIS VAN JAVA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Cut Melissa Widyanti, 194010168 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM RABBANI (Survey Pada Konsumen Outlet Rabbani Dipati Ukur Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

LISMA MELANDA HARTATI, 194010343 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LAYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Provider Kartu Prabayar Tri di Kabupaten Tasikmalaya). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Putri Hujaimah, 194010325 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL OVO (Survei Pada Pengguna OVO Mahasiswa/i Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Levy Aliena Viviana, 194010125 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGERUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU PADA AMDKAQUA. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Wifa Avilia Luthfiah, 194010310 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE FOOD DELIVERY SHOPEEFOOD (Survei Pada Mahasiswa/i Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Tahun Akademik 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Rakha Taufiqurrahman, 194010318 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Es Krim Mixue Golden Square Baleendah). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Julian Najamudin, 194010337 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE SECOND (Survei pada Konsumen Toko Kamar Gadget). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Anggia Petrisa Wintari, 184010064 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Distro Screamous Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Ima Nurmalasari, 184010251 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIANSECARA ONLINE (Survei Pada Konsumen Toko Weeta.id). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Amanda Yanti Boru Pakpahan, 194010328 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (Survei Pada Pengguna Smartphone iPhone di Kabupaten Karawang). Skripsi(S1) thesis, Unuversitas Pasundan.

Wandi Yusman Maulana, 154010081 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO BOBBERROTS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Fascal Tertiadi Nurramadhan, 164010136 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Qwerty Koffie Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Rossy Marsela Puspita Rahayu, 194010376 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH CITY BRANDING DAN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA (Suatu survei pada Generasi Z yang belum pernah melakukan kunjungan ke Objek Wisata di Kabupaten Sumedang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Rizal Fadillah, 184010325 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK INFINIX DI KOTA BANDUNG (Survei Konsumen Pada Counter Di Bandung Electronic Center). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

154010091, Bhuky Vermandy and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GREENLIGHT. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Nana Maulana, 164010090 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PTRANS TRAVEL. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Ari Juliansyah, 174010034 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) Pengatuh Kulalitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Rumah Makan Bolana di Kabupaten Bogor). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

FITRI FEBRIYANTI, 154010305 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUBURMART BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

MUHAMMAD FAIZ DAROYNI, 154010266 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa (Service Marketing Mix) Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Produk Pembiayaan UMKM (Survei pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot Bekasi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Erzal Hadiyansyah, 154010122 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI FIKSI COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pepi Nurhayati, 184010179 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. GLOBAL JET EXPRESS (Survei Pada Pelanggan J&T Express Cabang Astanaanyar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Shawita Fitri Novianti Wijaya, 184010091 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Imas Laela Nurwahidah, 184010289 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE DAN FACILITATING CONDITIONS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MENGGUNAKAN PLATFORM PELATIHAN ONLINE (Studi Kasus pada Konsumen Skill Academy by Ruangguru). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dila Halda Nabila, 184010288 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION PELATIHAN ONLINE (Survey pada Followers Social Media di Myedusolve). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Derina Widiyana, 174010168 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) ANALISIS PELAKSANAAN STRATEGI MARKETING VIRAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Coffee Shop Beda Cerita Coffee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Anggara Alam Kawistara, 174010166 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KILOGRAM COFFEE (Survey Pada Konsumen Kilogram Coffee di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Siti Destiani Nurzanah, 164010205 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETICS (Survey pada Followers Akun Instagram Emina Cosmetics). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Anisya Puspa Sari, 174010244 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE REALME DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Counter Resmi Realme di Bandung Electronic Center). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Motik Pratiwi Santi Haryanto, 154010008 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung Angkatan 2015-2018). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Anggara Alam Kawistara, 174010166 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI KILOGRAM COFFEE (Survey Pada Konsumen Kilogram Coffee di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Dinda Fitri Tiara, 164010144 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Serantau Coffee Jalan Lombok). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Surya Adithya, 154010050 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PEOPLE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI DISTRO ASBHOEL BANDUNG (Studi pada Pengunjung Distro Asbhoel). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

This list was generated on Fri Apr 19 20:46:15 2024 WIB.