PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGHURT FRESHTIME (Survey Pada Konsumen Yoghurt Freshtime di Bandung Utara (KPSBU) Lembang)

Via Sovianti, 194010164 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGHURT FRESHTIME (Survey Pada Konsumen Yoghurt Freshtime di Bandung Utara (KPSBU) Lembang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
Cover .pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak..pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1. .pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2..pdf

Download (858kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3..pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Via..pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) baik secara simultan maupun secara parsial pada Yoghurt Freshtime di KPSBU Lembang . Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Dan untuk metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh Brand Trust (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 71% Sedangkan secara parsial Brand Trust (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) memberikan pengaruh sebesar 37,1% dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) memberikan pengaruh sebesar 34,1% dapat disimpulkan bahwa Brand Trust (X1) dan Kualitas Produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Yoghurt Freshtime di KPSBU Lembang. Kata kunci : Brand Trush, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 30 Mar 2024 04:12
Last Modified: 30 Mar 2024 04:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68567

Actions (login required)

View Item View Item